- Genshin Impact menjadi salah satu game yang paling digandrungi saat ini.
- Tak heran jika kepopuleran game besutan MiHoYo tersebut sampai dibuatkan iklan di media mainstream seperti Televisi.
- Akan tetapi iklan Genshin Impact di TV Malaysia baru-baru ini justru menimbulkan pergunjingan warganet.
SKOR.id - Iklan Genshin Impact di TV Malaysia menjadi bahan olokan netizen.
Tak dapat dipungkiri, Genshin Impact bisa dibilang sukses dalam menaklukkan hati para penggemarnya.
Hal itu terbukti dengan ramainya pemain Genshin Impact meski baru diluncurkan tahun lalu.
Tak heran, para pemain Genshin Impact bisa jatuh hati dengan game besutan MiHoYo tersebut.
Pasalnya Genshin Impact menyajikan karakter yang imut nan menggemaskan juga sistem gacha yang bisa dibilang adiktif.
MiHoYo selaku pengembang Genshin Impact pun juga melakukan berbagai cara guna lebih memopulerkan gamenya tersebut.
Salah satu cara yang ditempuh Genshin Impact adalah membuat iklan di sejumlah media massa.
Salah satunya seperti yang dilakukan MiHoYo di Malaysia yang membuat iklan Genshin Impact muncul di TV.
Memang, iklan tersebut berhasil menarik perhatian netizen, akan tetapi lewat cara yang berbeda.
Pasalnya iklan yang menggunakan alih suara bahasa Melayu tersebut justru menjadi bahan olokan netizen.
Banyak netizen yang salah tanggap bahwa iklan tersebut merupakan iklan situs judi.
Selain itu ada pula yang menyebut bahwa iklan tersebut mirip dengan iklan sampo.
Meski begitu banyak netizen Malaysia yang justru terkejut dan mengira bahwa Genshin Impact memiliki bahasa Melayu.
TI 10 Baru Berjalan, Alliance Sudah Bocorkan Jadwal DPC Musim Depan https://t.co/I9kvmUOUhA— SKOR.id (@skorindonesia) October 7, 2021
Berita Genshin Impact lainnya:
Razer Gandeng Genshin Impact, Luncurkan Berbagai Produk Anyar
Terlalu Pelit di Event Anniversary Genshin Impact, Fans Murka Terhadap MiHoYo