Hydra-Glide Revival, Model Harley-Davidson Legendaris Hadir di GIIAS 2024

Kunta Bayu Waskita

Editor: Kunta Bayu Waskita

Peluncuran Harley-Davidson Hydra-Glide Revival di GIIAS 2024 (Foto-foto: Kunta Bayu Waskita/Skor.id, Grafis: Yusuf/Skor.id).
Peluncuran Harley-Davidson Hydra-Glide Revival di GIIAS 2024 (Foto-foto: Kunta Bayu Waskita/Skor.id, Grafis: Yusuf/Skor.id).

SKOR.id – JLM Auto Indonesia, bagian dari Inchcape Plc, importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, ikut berpartisipasi dalam pameran GIIAS 2024 di ICE BSD, Kabupten Tangerang.  

Pada Kamis (18/7/2024) JLM Auto Indonesia melakukan peluncuran model terbaru sepeda motor Harley-Davidson Hydra Glide Revival di booth Harley Davidson, Hall 3A, ICE BSD.

Ini merupakan tambahan terbaru pada Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection edisi terbatas. 

Koleksi ini dipamerkan pertama kali 2-9 Maret 2024 pada Daytona Bike Week di Harley-Davidson Event Display Area, Daytona International Speedway, Amerika Serikat. 

Model Icons terinspirasi dari tampilan sepeda motor yang dikendarai pada era 1970-an dalam film The Bikeriders.

Film ini mengisahkan kebangkitan sebuah klub sepeda motor di Midwestern, Amerika Serikat. Film ini dirilis secara global termasuk di Indonesia pada 21 Juni 2024.

Suasana peluncuran Harley-Davidson Hydra-Glide Revival dan Low Rider ST di GIIAS 2024 (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Suasana peluncuran Harley-Davidson Hydra-Glide Revival dan Low Rider ST di GIIAS 2024 (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Indonesia mengungkapkan, ini adalah tahun kedua Harley-Davidson berpartisipasi di GIIAS di bawah naungan JLM Auto Indonesia/Inchcape. 

“Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan sejarah kebanggaan Harley-Davidson melalui Hydra Glide Revival yang legendaris,” Shao Tze menambahkan. 

Harley-Davidson Hydra Glide adalah model sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949.” 

“Hydra Glide merupakan bagian dari keluarga Harley-Davidson FL dan menjadi dasar dari model-model legendaris berikutnya seperti Duo Glide dan Electra Glide.” 

“Kebangkitan kembali Hydra Glide merupakan penghormatan terhadap sejarah panjang dan kaya Harley-Davidson.”

“Serta komitmen perusahaan untuk terus menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi yang memadukan warisan budaya dengan teknologi modern.” 

“Kami juga dengan senang hati meluncurkan produk edisi terbatas yang pasti akan menarik perhatian para penggemar dan kolektor.” 

“Selain itu, kami juga akan mengadakan lelang amal yang sebagian hasilnya akan disumbangkan untuk program CSR kami, untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.” 

GIIAS 2024 akan menjadi momen yang sangat istimewa, dan kami berharap semua pengunjung dapat merasakan semangat dan inovasi yang kami bawa ke acara ini," ucap Shao Tze.

Model Hydra-Glide Revival

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival edisi terbatas ini hanya tersedia 1.750 unit di dunia (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Hydra-Glide Revival edisi terbatas ini hanya tersedia 1.750 unit di dunia (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Model Hydra-Glide Revival 2024, varian ke-empat dalam Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection, tahun ini merayakan ulang tahun ke-75. 

Sepeda motor Harley-Davidson Hydra-Glide rilis pertama kali pada tahun 1949 untuk model Harley-Davidson E dan F. 

Ketika model Hydra-Glide diperkenalkan, sadel sepeda motor Harley-Davidson FL hadir menjadi sebuah ikon yang menarik bagi banyak penggemar Harley-Davidson untuk berkendara menjelajahi jalan raya dan juga perjalanan jauh. 

Para pemilik model 2024 Hydra-Glide Revival dapat menelusuri rute menuju kebebasan dan petualangan mereka sendiri dengan sepeda motor yang terinspirasi dari era klasik ini.

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival tampak belakang (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Hydra-Glide Revival tampak belakang (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Icons Motorcycle Collection merupakan program tahunan untuk peluncuran model baru secara terbatas, yang menawarkan interpretasi baru dari sepeda motor Harley-Davidson yang ikonik. 

Sebagai koleksi terbatas, tiap model diberi nomor secara individual dan hanya diproduksi satu kali. 

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, mengatakan, produksi global model Hydra-Glide Revival tidak akan melebihi 1.750 unit.

"Dengan bangga kami persembahkan era baru petualangan berkendara luar biasa melalui peluncuran model terbaru sepeda motor Harley-Davidson Hydra Glide Revival edisi terbatas di GIIAS 2024,” kata Irvino. 

Dijelaskannya, Hydra Glide pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an hingga awal 1960-an. 

“Desainnya yang elegan dan teknologi canggihnya menjadikannya salah satu model favorit di kalangan penggemar Harley-Davidson.” 

“Oleh karena itu di tahun ini, Harley-Davidson meluncurkan kembali  model ikonik ini dalam seri "Revival" untuk merayakan warisan dan sejarah panjang Harley-Davidson.”

“Hydra Glide Revival hadir dengan menggabungkan teknologi modern dan fitur kenyamanan terbaru.” 

“Hydra Glide Revival mempertahankan banyak elemen desain klasik dari model asli.” 

“Model ini juga dilengkapi dengan teknologi modern seperti sistem pengereman yang lebih canggih, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur kenyamanan yang diperbarui untuk pengalaman berkendara yang optimal.” 

“Model sepeda motor terbaru ini mewakili kekuatan dan keindahan desain Harley-Davidson, serta membawa pengalaman berkendara revolusioner untuk para penggemar setia kami.” 

Pada GIIAS tahun ini JLM Auto Indonesia juga akan mengadakan lelang amal untuk satu unit Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade. 

“Lelang ini merupakan bagian dari program CSR yang akan Harley-Davidson Indonesia," ucap Irvino.

Fitur-Fitur Styling

Model Hydra-Glide Revival menggunakan finishing warna cat khusus Redline Red dengan panel Birch White pada sisi tangki bahan bakar, desain sama yang ditampilkan pada model 1956. 

Detailnya termasuk lencana tangki krom "Harley-Davidson V" yang terinspirasi dari lencana tangki tahun 1955-56 dan lencana tulisan "Hydra-Glide" yang terletak pada sepatbor depan. 

Sisipan "Hydra-Glide Revival" berseri pada tutup peninggi setang dan grafis Icons Motorcycle Collection pada sepatbor belakang mengidentifikasikan model ini diproduksi secara terbatas.

Fitur styling tambahan termasuk grafik instrumen yang terinspirasi dari speedometer tahun 1954-55. 

Windshield dua warna setinggi 21 inci (53,3 cm) yang dapat dilepas-pasang menampilkan bagian bawah yang senada dengan warna Redline Red. 

Penutup pembersih udara bundar krom dan roda bertali baja krom menambah kesan nostalgia. 

Trim spakbor depan dan belakang, pelindung mesin, penutup garpu, powertrain, dan knalpot dilapisi dengan warna krom yang berkilau.

Sadel pengendara solo hadir sebagai standar yang dilengkapi dengan aksen kulit, hingga pada bagian pinggiran serta hiasan yang juga terbuat dari kulit. 

Kursi pengendara ini menggunakan jahitan putih di bagian tepi serta jahitan kontras merah yang menjadi aksen aksesoris, serta rel krom untuk tampilan nostalgia.

Tali pelana kulit hitam yang serasi dihiasi dengan kancing dan concho

Tas pelana kulit dan vinil dihiasi concho krom dengan bagian tengah merah akrilik, kancing krom, serta dihiasi pinggiran kulit, lapisan jahitan berwarna putih, dan jahitan kontras berwarna merah. 

Tas pelana ini tahan air, memiliki kunci untuk sistem keamanan, dan memiliki lapisan yang kaku sehingga bentuknya tetap terjaga dari musim ke musim.

Tampilan Nostalgia, Performa Modern

Motor ini ditenagai mesin Milwaukee-Eight 114 V-Twin counter-balanced yang diselaraskan dengan pembersih udara Screamin' Eagle® High-Flow

Untuk pengendara yang berfokus pada performa, mesin ini menerima semua kit Harley-Davidson Screamin' Eagle Stage Upgrade yang berlaku.

Sasis Softail menyembunyikan suspensi belakang mono-shock yang dapat disesuaikan di bawah jok untuk kemampuan menikung yang dinamis dan kenyamanan berkendara dengan tetap mempertahankan profil hardtail klasik. 

Electronic cruise control mempertahankan kecepatan yang stabil untuk kenyamanan dalam perjalanan jauh. 

Lampu depan LED dan lampu tambahan memberikan pengenpenerangan yang luar biasa ke arah depan. 

Sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) standar menawarkan pengendalian yang meyakinkan dalam berbagai kondisi berkendara.

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival hadir secara resmi di Indonesia dengan harga off-the-road Rp919.968.000.

Motor gede ini dapat dibeli secara langsung di GIIAS 2024 atau di diler resmi Harley-Davidson, yakni:

Selain Hydra-Glide Revival, Harley-Davidson juga meluncurkan Low Rider ST dengan harga Rp927.849.000.

Juga ditampilkan rangkaian sepeda motor MY24 terbaru yang sebelumnya telah diluncurkan yaitu Harley-Davidson Road Glide dan juga Street Glide.

Harley-Davidson Low Rider ST dibanderol dengan harga Rp900 jutaan (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Low Rider ST dibanderol dengan harga Rp900 jutaan (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Lelang Amal

Pada GIIAS 2024, Harley-Davidson juga mengadakan lelang amal untuk satu unit Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade. Lelang ini merupakan bagian dari program CSR Harley-Davidson Indonesia. 

Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade yang dilelang untuk amal di GIIAS 2024 (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade yang dilelang untuk amal di GIIAS 2024 (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Seluruh pengunjung dapat berpartisipasi dalam lelang ini dengan melakukan booking fee senilai Rp25.000.000.

Selanjutnya peserta lelang dapat memberikan penawaran tertinggi akan mendapatkan unit Harley-Davidson unit Ultra Limited Tobacco Fade.

Lelang akan berlangsung sepanjang acara GIIAS 2024, untuk pengumuman penawaran dilakukan setiap hari untuk mendorong partisipasi para pengunjung GIIAS

Pada hari terakhir acara, penawar tertinggi akan membawa pulang unit Harley-Davidson tersebut. 

Penawaran akan dimulai dari Rp1.399.155.000, dan semua hasil donasi tersebut akan disumbangkan sebagai bagian dari CSR. 

Peryaratan mengikuti lelang Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Persyaratan mengikuti lelang Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Informasi lelang ini akan diumumkan oleh Harley-Davidson Indonesia dan komunitas pemilik Harley-Davidson melalui konferensi pers dan juga media sosial Instagram @HarleyDavidson__Indonesia.

Daftar Harga Sepeda Motor Harley-Davidson di GIIAS 2024 (OTR)

  • Street Glide (Rp 1.101.009.000)
  • Road Glide (Rp 1.115.550.000)
  • Heritage Classic 114 (Rp 815.073.000)
  • Low Rider ST (Rp 927.849.000)

RELATED STORIES

Harley-Davidson Dirt Road Track 2024 Rambah Tiga Medan Menantang

Harley-Davidson Dirt Road Track 2024 Rambah Tiga Medan Menantang

Peserta tampilkan model-model Harley-Davidson 2024, termasuk Grand American Touring terbaru.

Harley-Davidson Indonesia Rilis Lima Model Terbaru untuk 2024

Harley-Davidson Indonesia Rilis Lima Model Terbaru untuk 2024

Peluncuran dilakukan di pop-up store Harley-Davidson, Senayan City, Minggu (12/5/2024).

Harley-Davidson Luncurkan Koleksi Pakaian Baru bersama Jason Momoa

Kolaborasi On The Roam x Harley Davidson dirilis sebagai bagian dari Harley-Davidson H-D Collections.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

tiga pemain australia yang perlu diwaspadai

Timnas Indonesia

Trio Australia yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia, Ada Winger Bayern Munchen

Timnas Indonesia bersiap menjamu Australia pada laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9/2024).

Teguh Kurniawan | 07 Sep, 21:07

Dengan reputasi, pengalaman, dan kemampuannya, Didier Deschamps masih sangat pantas menjadi pelatih Timnas Prancis. (Hendy AS/Skor.id)

SKOR SPECIAL

Mengapa Timnas Prancis Masih Percaya Didier Deschamps

Kendati dibekap Italia, ada sejumlah faktor yang membuat Didier Deschamps masih pantas menangani Timnas Prancis.

Tri Cahyo Nugroho | 07 Sep, 19:31

Nike Dunk Low “Halloween” bukan sekadar sepatu musiman melainkan merupakan sebuah pernyataan. (Hendy AS/Skor.id)

Culture

Nike Dunk Low ‘Halloween’ 2024 Segera Meluncur ke Pasar

Nike Dunk Low “Halloween” yang diyakini bakal muncul pada Oktober 2024 bukan sekadar sepatu musiman.

Tri Cahyo Nugroho | 07 Sep, 16:59

Film You Gotta Believe mengajak penonton melihat drama yang menyentuh dengan unsur olahraga. (Hendy AS/Skor.id)

Culture

You Gotta Believe, Film Olahraga Inspiratif yang Ramah Keluarga

You Gotta Believe mengajak penonton melihat drama yang menyentuh dengan unsur olahraga.

Tri Cahyo Nugroho | 07 Sep, 16:54

Sandro Tonali langsung tampil mengesankan bersama Timnas Italia dan Newcastle United. (Hendy Andika/Skor.id).

World

5 Hal Positif Kembalinya Sandro Tonali setelah Jalani Sanksi Kasus Judi Online

Sandro Tonali berhasil memperlihatkan dirinya mampu tetap bermain maksimal setelah absen satu tahun karena sanksi kasus judi online.

Irfan Sudrajat | 07 Sep, 16:51

hector souto timnas

National

Resmi Diperkenalkan, Hector Souto Ungkap Misinya sebagai Pelatih Timnas Futsal Indonesia

Nyaris sebulan sejak diumumkan sebagai pelatih anyar Timnas Futsal Indonesia, Hector Souto akhirnya resmi diperkenalkan, Sabtu (7/9/2024).

Teguh Kurniawan | 07 Sep, 16:39

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 14. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Esports

MPL Indonesia Season 14: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MPL Indonesia Season 14 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen tertinggi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 07 Sep, 15:55

PMSL SEA 2024 (Hendy AS/Skor.id)

Esports

Klasemen Grand Final PMSL SEA Fall 2024 Hari Kedua

Tim Vampire Esports membuktikan kapasitas mereka dengan tampil sebagai tim terbaik di hari kedua.

Gangga Basudewa | 07 Sep, 15:54

ASEAN Club Championship. (Yusuf/Skor.id)

National

ASEAN Club Championship 2024-2025 Trophy Tour: Stefano Lilipaly dan Diego Michiels Targetkan Juara

Duo Borneo FC, Diego Michiels dan Stefano Lilipaly, hadir menyemarakkan event ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024-2025 Trophy Tour di Jakarta.

Teguh Kurniawan | 07 Sep, 15:45

MotoGP 2024

MotoGP

Update MotoGP 2024: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Kompetisi MotoGP 2024 dijadwalkan menggelar 42 sesi balapan dalam 21 seri yang berlangsung selama delapan bulan.

Doddy Wiratama | 07 Sep, 14:57

Load More Articles