SKOR.id – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, meresmikan diler terbaru Mazda BSD City di kawasan premium Tangerang Selatan.
Peresmian digelar Rabu (24/5/2023) di lokasi diler Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II No.15, BSD City.
Dengan demikian, Mazda BSD City merupakan diler pertama Mazda yang diresmikan tahun 2023.
Dan dengan peresmian ini jaringan diler PT Eurokars Motor Indonesia genap berjumlah 25 diler yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
Ricky Thio (Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia) bersama Bambang Tjahyono (Director PT Perfomace Auto Centre) hadir sebagai perwakilan selama prosesi acara peresmian.
Rangkaian peresmian diawali pengguntingan untaian bunga, dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati, ditutup dengan dealer tour facility dan press conference.
Dalam sambutannya Ricky Thio menyampaikan, “Kami percaya diler memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia.”
“Maka dari itu kami terus berkomitmen memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan diler di berbagai area strategis di Indonesia,” kata Ricky.
“Mazda BSD City merupakan diler pertama yang menerapkan Standard Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang.”
“Diler ini dilengkapi fasilitas layanan 3S: Sales, Service, dan Spare Part, yang telah tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia,” Ricky menambahkan.
Pada Mazda BSD City, pengelolaan diler berada di bawah naungan PT Perfomace Auto Centre yang dipimpin Branch Manager Achirudin Ali.
Berdiri di atas lahan seluas 3.682-meter persegi, diler Mazda BSD City memiliki luas bangunan sebesar 1.615 meter persegi.
Diler ini dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda.
PT Perfomace Auto Centre (Mazda BSD City) menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 6 unit display.
Pada area bengkel (workshop), terdapat 12 service bay, sehingga menjadikan Mazda BSD City sebagai diler yang saat ini memiliki Service Bays terbanyak di seluruh Indonesia.
Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh Mazda BSD City.
Terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, akses Internet, dan sarana video-on-demand.
Seperti halnya di seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda BSD City berhak mendapatkan MyMazda Service.
Ini merupakan layanan purnajual berupa jaminan servis Mazda selama 3 tahun atau 60.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.