Duo Oasis, Raja Britpop Penggemar Sepatu Kets Adidas

Kunta Bayu Waskita

Editor: Kunta Bayu Waskita

Pentolan grup band Oasis, Noel Gallagher, mengaku sudah menyukai sepatu Adidas sejak kecil (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).
Pentolan grup band Oasis, Noel Gallagher, mengaku sudah menyukai sepatu Adidas sejak kecil (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

SKOR.id – “Cause we need each other, we believe in one another” (Karena kita saling membutuhkan, kita percaya satu sama lain) itulah penggalan lagu Acquiesce.

Noel dan Liam Gallagher bernyanyi dalam lagu tersebut, sekaligus jadi satu-satunya lagu di mana kedua bersaudara di balik Oasis berbagi vokal utama bersama. 

Sudah 15 tahun sejak kedua bersaudara Gallagher, Liam dan Noel, berpisah, tetapi mereka kini kembali bersama.

Grup ini mengumumkan belum lama ini bahwa mereka akan mengadakan serangkaian konser di seluruh Inggris dan Irlandia pada tahun 2025. 

Keluarga Gallagher telah lama memiliki pengaruh besar dalan dunia musik rock. Duo asal Manchester, Inggris, ini dianggap sebagai salah satu bintang rock sejati terakhir. 

Musik mereka telah menyebar ke seluruh dunia dan hampir di setiap tribune stadion sepak bola. 

Meskipun Gallagher bersaudara terkenal akan musik mereka, gaya mereka juga sama berpengaruhnya. Dalam beberapa tahun terakhir, gaya sepatu merekalah yang jadi pengaruhnya.

Terkait Gallagher bersaudara, yang saling membenci selama bertahun-tahun hingga hampir menjadi parodi, ada satu merek yang paling dikenal dari mereka, yaitu Adidas.

Mereka tidak hanya mengenakan merek tersebut selama lebih dari 30 tahun, mereka dikenal karena mengenakan sepatu seperti Superstar dan Gazelle.

Bahkan, Noel dan Liam juga telah berkolaborasi dengan merek tersebut beberapa kali. 

Baru-baru ini, kolaborasi tersebut dilakukan melalui lini SPZL merek tersebut, yang dikurasi oleh Gary Aspden.

Ia mengambil pengaruh dari kecintaan orang-orang Inggris utara terhadap merek Three Stripes (sebutan Adidas) dan menafsirkannya melalui arsip Adidas. 

Aspden menjabat sebagai kepala pemasaran hiburan Adidas pada tahun 1990-an dan 2000-an, di mana ia melengkapi selebritas seperti Gallagher bersaudara dengan sepatu.

Noel telah bekerja sama dengan Adidas untuk membuat dua pasang sepatu, termasuk Sporting ‘72 yang dirilis pada t2011 untuk album High Flying Birds miliknya dan hanya diproduksi sebanyak 200 pasang. 

Sepatu itu berwarna putih dan biru dengan sol karet. Berikutnya adalah sepatu yang lebih istimewa dalam beberapa hal. NG Garwen dirilis pada 2017 untuk lini SPZL. 

Sepatu berwarna biru tersebut melambangkan kecintaan Noel terhadap Manchester City FC dan menampilkan wajahnya di bagian lidah sepatu. Sepatu itu merupakan sepatu yang ia geluti sejak awal. 

Garwen merupakan sepatu yang dirilis awal tahun ini dalam warna cokelat yang terinspirasi sepatu santai Adidas dari tahun 1970-an. 

Sepatu itu dibuat menggunakan sepasang sepatu vintage dari koleksi Noel sendiri, Noel Gallagher Adidas.

Noel Gallagher dan Adidas Sporting 72 koleksinya (Dok. Adidas).
Noel Gallagher dan Adidas Sporting 72 koleksinya (Dok. Adidas).

“Beberapa waktu lalu teman saya Gary Aspden meminjam sepasang sepatu santai Adidas vintage (Adidas Brisbane) karena ia ingin membuat sepatu berdasarkan sepatu tersebut untuk koleksi Adidas SPZL,” kata Noel saat sepatu tersebut dirilis. 

“Ia bertanya apakah saya ingin membuat versi khusus sebagai ucapan terima kasih dan inilah sepatu itu, NG Garwen SPZL.”

“Saya ingat kegembiraan saya saat sepatu itu keluar, menemukan toko di Amerika Serikat untuk mendapatkannya, menelepon toko tersebut.”

“Lalu memberikan informasi kartu kredit saya melalui telepon, agar mereka menjual sepasang sepatu itu kepada saya.”

Ironisnya, kecintaan Noel pada Adidas bermula dari Oasis (bukan band-nya, tetapi toko dengan nama yang sama yang berlokasi di Manchester).

“Di Manchester di Underground Market, ada toko di sana yang bernama Oasis, anehnya,” kata Noel dalam wawancara dengan Adidas pada 2010. 

“Mereka biasa pergi ke Eropa dan membawa pulang semua sepatu teras sepak bola asli seperti Dublin.” 

“Saya ingat dulu saya biasa pergi ke sekolah dan masuk ke sana hanya untuk melihatnya dan berkata, ‘wow.’ Hanya kotaknya dan tampilannya. Keren sekali.”

Adidas Garwen untuk Noel Gallagher (Dok. Adidas).
Adidas Garwen untuk Noel Gallagher (Dok. Adidas).

Noel bercanda bahwa mereka menamai band tersebut berdasarkan tokonya, meskipun konon nama tersebut berasal dari poster tur yang bertuliskan Oasis Leisure Center di Swindon.

Ia mulai mengoleksi Adidas arsip dan berkata, “Koleksi saya terdiri dari semua sepatu kets Adidas vintage asli yang hampir rusak.”

“Sepatu itu hampir rusak. Anda tidak bisa memakainya. Saya punya sepatu kets kecil berukuran tiga setengah.”

Noel bercanda, istrinya mengemukakan teori bahwa alasan mengapa ia terobsesi mengoleksi alas kaki adalah karena ia tumbuh dalam kemiskinan, sehingga ia hanya ingin memiliki segalanya saat mampu membelinya. 

Noel mengatakan bahwa ia dan saudaranya kebanyakan harus mengutil pakaian dan sepatu kets di masa muda mereka. 

Namun Noel kemudian memberikan penjelasan lain mengapa ia begitu gemar mengoleksi Adidas. 

Hal itu terkait dengan melepaskan sebuah kebiasaan buruk dan perlu menggantinya dengan kebiasaan buruk lainnya.

“Ketika berhenti mengonsumsi narkoba, saya terobsesi dengan sesuatu, dan saya tidak suka mobil, tidak suka perhiasan dan semua hal semacam itu.”

“Saya punya banyak gitar, jadi saya memulai pencarian untuk mengoleksi sepatu kets Adidas,” katanya kepada The Independent pada tahun 2013. 

“Saya punya banyak sekali koleksi, Anda tidak dapat membuka lemari tanpa menemukan 20 pasang sepatu kets Adidas terjatuh.”

Noel kemudian mencoba menyembunyikan sepatu dari istrinya dengan menaruh dua pasang sepatu dalam kotak yang sama.

Pada satu titik ia mengoleksi lebih dari 100 pasang sepatu Adidas klasik, tetapi mengurangi koleksinya sejak saat itu.

“Saya simpan yang terbaik, saya mungkin punya sekitar 20 atau 30 pasang sepatu vintage asli, dan saya jual sisanya, saya berikan ke toko amal.” 

“Lucunya, ketika saya pergi ke pasar Camden, saya masih melihat beberapa pasang sepatu saya di sana dan saya sangat tergoda untuk membelinya kembali.”

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa mendapatkan sepatu gratis itu seperti mengunduh musik dan menganggapnya salah. Ia lebih suka membayarnya sendiri.

Adidas LG SPZL (Dok. Adidas).
Adidas LG SPZL (Dok. Adidas).

Liam baru-baru ini berkolaborasi dengan Gary Aspden. Kolaborasi itu mendapat lebih banyak perhatian.

Liam adalah ikon gaya sejati. Jika ia mengenakan jaket yang tidak dikenal, sepatu itu akan ludes terjual keesokan harinya.

Kolaborasi itu dimulai pada 2019, ketika Liam tampil di Hackney, London. Gary Aspden memberinya sepasang sepatu Adidas Padiham SPZL serba-putih dengan namanya di lidah sepatu.

Kolaborasi antara Liam dan Adidas SPZL bersifat organik, meskipun tidak serumit kolaborasi Noel.

"Saya telah mengenal Liam selama lebih dari 20 tahun dan kami selalu akur,” kata Aspden saat itu.

“Dia adalah salah satu orang yang telah mengenakan dan mendukung apa yang kami lakukan dengan Adidas SPZL sejak hari pertama, jadi kolaborasi ini berkembang secara organik," ia menambahkan.

Liam Gallagher dengan LG2 SPZL warna putih-hijau (Dok. Adidas).
Liam Gallagher mengenakan Adidas LG2 SPZL warna putih-hijau (Dok. Adidas).

Pada 2022, Liam dan Aspden memulai LG2 SPZL. Menurut Aspden, sepatu tersebut akan menjadi sepatu yang memecahkan rekor bagi SPZL dan Adidas. Sepatu tersebut, sekali lagi, berasal dari arsip Adidas.

"Sepatu hibrida baru ini berasal dari kecintaan Liam terhadap Adidas Barrington Smash klasik. Hal ini membuat saya mengumpulkan sekelompok sepatu klasik untuk memulai percakapan," kata Aspden saat itu. 

“Pertemuan desain pertama dengan Liam melibatkan kami untuk melihat sepatu-sepatu vintage tersebut, beberapa di antaranya dirancang untuk pemain squash Jonah Barrington.

“Kami ingin LG baru ini menjadi sepatu baru, bukan sekadar meniru sepatu khas orang lain.”

Aspden melanjutkan, “Kami mengidentifikasi berbagai elemen yang kami sukai dari berbagai sepatu untuk disampaikan kembali ke tim desain/pengembangan guna mencari tahu apa yang mungkin.”

“Liam sangat menyukai kotak-kotak jari kaki berbahan suede yang dibungkus pada beberapa sepatu yang kami lihat, dan saya menyarankan agar kami mencoba memadukannya dengan jari kaki berbentuk T.” 

“Ada juga diskusi di mana Liam berbicara tentang membuatnya dengan warna yang berani.”

“Tetapi pada akhirnya kami memilih untuk tetap menggunakan nuansa putih yang menurut kami lebih selaras dengan pendahulunya, asal-usulnya, dan juga akan lebih mudah dikenakan,” ujar Aspden.

Sepatu kets tersebut keluar lagi pada tahun 2023 dengan warna sol putih, hijau, dan karet. Liam mengatakan bahwa dia sangat senang dengan sepatu itu.

Liam Gallagher memamerkan LG2 SPZL warna putih-hijau (Dok. Adidas).jpg
Liam Gallagher memamerkan Adidas LG2 SPZL  (Dok. Adidas).

“Aspden memberi tahu saya bahwa sepatu itu adalah sepatu yang paling banyak pelanggannya di aplikasi Adidas Confirmed tahun lalu,” kata Liam.

Belum ada kabar apakah akan ada sepatu kets Oasis resmi dalam koleksi SPZL mendatang, tetapi ada desas-desus bahwa beberapa hal tampak cocok dengan mereka. 

Bahkan belum ada kabar tentang apa yang akan terjadi pada band tersebut setelah pertunjukan reuni. 

Namun, Adidas dan Oasis memang masuk akal. Kedua bersaudara itu benar-benar menyukai sepatu itu lebih dari sebagian besar kolaborator merek tersebut.

Banyak juga penggemar mereka yang sudah menjadi kolektor Adidas sejati. 

Menempelkan wajah mereka pada sepatu adalah salah satu keberhasilan terbesar yang dapat dilakukan merek tersebut.

Noel menjelaskan dengan secara mengapa ia sangat menyukai Adidas. "Tidak ada tipu muslihat pada sepatu Adidas,” ujarnya. 

“Anda tinggal memakainya dan sepatu itu akan menjadi luar biasa," Noel menambahkan.

Source: complex.com

RELATED STORIES

Noel Gallagher Ingin Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions

Noel Gallagher Ingin Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions

Inter Milan dianggap tim paling lemah di antara wakil Italia lainnya oleh penggemar Manchester City, Noel Gallagher.

Jika Manchester City Juara Liga Champions, Band Oasis Bakal Reuni

Jika Manchester City Juara Liga Champions, Band Oasis Bakal Reuni

Liam Gallagher pernah mengutarakan siap bereuni kembali dengan band Oasis, jika Manchester City juara Liga Champions.

Ilkay Gundogan Ungkap Pesan Singkat yang Dikirim Noel Gallagher Kepadanya

Ilkay Gundogan Ungkap Pesan Singkat yang Dikirim Noel Gallagher Kepadanya

Vokalis Oasis, Noel Gallagher, sapa Gundogan lewat pesan singkat jelang kembali ke Manchester City.

Adidas Adizero Select 2.0 ‘Lucid Lemon’ Akan Muncul Tahun Ini

Adidas Adizero Select 2.0 menjadi opsi inline yang ramah anggaran.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Azzahra Permatahani-Olimpiade 2024

Other Sports

Perenang Azzahra Permatahani Lanjutkan Tradisi Emas di PON 2024

Perenang Azzahra Permatahani sukses merebut medali emas nomor 400 meter gaya ganti perorangan putri PON 2024 untuk Sulawesi Tengah.

Arin Nabila | 16 Sep, 13:16

Stadion Nasional Bahrain. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Timnas Indonesia

Profil Stadion Nasional Bahrain, Venue Menyakitkan untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan kembali bermain lagi ke Stadion Nasional Bahrain, setelah terakhir kali pada 2012 silam.

Rais Adnan | 16 Sep, 13:08

Pelatih asal Uruguay, Marcelo Suarez. (Foto: Dok. Marcelo Suarez/Grafis: Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Liga 1

Marcelo Suarez, Pelatih yang Pernah Juara Liga Uruguay Tertarik Melatih Klub Indonesia

Marcelo Suarez tertarik melatih klub Indonesia, setelah melihat perkembangan pesat Timnas Indonesia.

Rais Adnan | 16 Sep, 11:58

Sergio Perez dan Carlos Sainz Jr

Formula 1

Soal Insiden di Baku, Sergio Perez dan Carlos Sainz Enggan Saling Menyalahkan

Sergio Perez dan Carlos Sainz Jr jelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan mereka di pengujung balapan F1 GP Azerbaijan 2024.

I Gede Ardy Estrada | 16 Sep, 11:22

Rafael Rodrigues 'Rafinha', penyerang asing asal Brasil yang memperkuat PSIM Yogyakarta di Liga 2 2024-2025. (Foto: Instagram PSIM Yogyakarta/Grafis: Hendy Andika/Skor.id)

Liga 2

Rafael Rodrigues, Bintang Kemenangan PSIM Usai Berikrar untuk Sang Buah Hati

Rafael Rodrigues 'Rafinha' dari PSIM Yogyakarta jadi player of the week Liga 2 2024-2025 versi Skor.id.

Taufani Rahmanda | 16 Sep, 10:54

Jack Draper dan kaus oversize yang dikenakannya pada semifinal US Open 2024 (Jovi Arnanda/Skor.id).jpeg

Fashion

Kaus Jack Draper yang Kebesaran dan Sneaker Nike Retronya Bisa Jadi Tren Baru

Draper beri tribute kepada Andre Agassi dengan mengenakan sepatu Air Tech Challenge 2 "Hot Lava".

Kunta Bayu Waskita | 16 Sep, 10:34

Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Timnas Indonesia

Klasemen, Jadwal dan Hasil Timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 digelar 21-29 September 2024, Timnas U-20 Indonesia jadi salah satu tim tuan rumah.

Taufani Rahmanda | 16 Sep, 10:13

Timnas Futsal Putri Indonesia. (Foto: Dok. FFI/Grafis: Jovi Arnanda/Skor.id)

National

FFI Bicara Target Timnas Futsal Putri Indonesia di NSDF Women's 2024

Tim asuhan Arif Kurniawan akan menghadapi Cina di partai perdana NSDF Women's Futsal Championship 2024.

Sumargo Pangestu | 16 Sep, 09:12

Sneaker paket Curry Brand "Curry Tour" hadirkan empat model (Jovi Arnanda/Skor.id).

Sneakers

Curry Brand Luncurkan Paket Curry Tour di Cina

Curry Tour hadirkan empat model: Curry 12, Curry 1 FloTro, Curry 4 FloTro, dan Curry 6 FloTro.

Kunta Bayu Waskita | 16 Sep, 09:10

Borneo FC vs Malut United. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Liga 1

Prediksi dan Link Live Streaming Borneo FC vs Malut United di Liga 1 2024-2025

Laga Borneo FC vs Malut United akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (17/9/2024) malam WIB.

Rais Adnan | 16 Sep, 09:10

Load More Articles