Deretan Pasangan Atlet dan Musisi Paling Terkenal: Travis Kelce dan Taylor Swift Terbaru

Rais Adnan

Editor: Rais Adnan

Travis Kelce dan Taylor Swift digosipkan menjalin hubungan asmara. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)
Travis Kelce dan Taylor Swift digosipkan menjalin hubungan asmara. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

SKOR.id - Travis Kelce dan Taylor Swift belum secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka sedang berkencan. Namun, megabintang musik ini menciptakan sensasi di dunia olahraga dan budaya pop ketika dia muncul di suite Kelce di Arrowhead Stadium dan bersorak saat pemain jitu tersebut mencetak touch down. 

Jika Kelce dan Swift memutuskan untuk membuat hubungan mereka resmi, mereka akan menjadi yang terbaru dalam daftar panjang hubungan atlet superstar dan musisi dalam hubungan yang menjadi sorotan.

Beberapa hubungan tersebut menghasilkan pernikahan dan anak-anak, sementara yang lain tetap ada dalam ingatan khalayak sebagai momen romantis yang pernah ada.

Bagaimana pun, Kelce dan Swift mungkin akan memiliki banyak teman dari kalangan A-List.

Berikut beberapa hubungan atlet dan musisi paling terkenal sepanjang masa:

David dan Victoria Beckham

David Beckham menjadi salah satu atlet paling dikenal di dunia pada tahun 2000-an. Namanya begitu tenar saat bermain untuk dua klub sepak bola terbesar di dunia yaitu Manchester United dan Real Madrid. Dia kemudian membantu mengubah wajah sepak bola Amerika secara permanen dengan meninggalkan Eropa untuk Los Angeles Galaxy pada tahun 2007.

Victoria naik menjadi bintang musik sebagai anggota Spice Girls, grup pop perempuan asal Inggris dengan penjualan rekaman lebih dari 105 juta kopi. Mereka memenangkan tiga American Music Awards, empat Billboard Music Awards, dan tiga MTV Europe Music Awards. Album debut mereka Spice telah terjual lebih dari 23 juta kopi.

David dan Victoria memiliki hubungan terlama dalam daftar ini. Mereka mulai berkencan pada tahun 1997, bertunangan pada tahun 1998, dan menikah pada tahun 1999. Victoria meninggalkan dunia musik untuk menjadi perancang busana, sementara David sekarang menjadi salah satu pemilik Inter Miami, yang berhasil merekrut Lionel Messi ke MLS musim panas lalu. Pasangan ini, yang memiliki empat anak bersama, menghadiri beberapa pertandingan pertama Messi bersama Inter Miami musim panas ini.

Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez

Alex adalah pemain baseball dengan 14 kali terpilih menjadi All-Star, tiga kali pemain terbaik Liga Amerika, dua kali pemenang Sarung Tangan Emas, sepuluh kali pemenang Silver Slugger, juara World Series 2009, dan berada di peringkat kelima sepanjang masa dalam sejarah MLB dengan 696 home run

Dia sekarang menjadi salah satu pemilik Minnesota Timberwolves dan tampil sebagai analis studio untuk MLB di FOX bersama mantan rekan timnya dari New York Yankees, Derek Jeter, dan sahabat lama David Ortiz.

Lopez, seorang aktris dan penyanyi sukses yang juga dikenal sebagai "Jenny from the Block," adalah nominator dua kali Grammy Award dan nominator enam kali Billboard Music Award. Musiknya telah terjual sebanyak 80 juta kopi dengan 15 miliar streaming global.

Rodriguez dan Lopez mulai berkencan pada Februari 2017 dan bertunangan dua tahun kemudian. Mereka mengakhiri pertunangan mereka pada April 2021.

Russell Wilson dan Ciara

Wilson menjadi pemain American football dengan sembilan kali pemilihan Pro Bowl dan juara Super Bowl bersama Seattle Seahawks sebelum pindah ke Denver Broncos pada tahun 2022. Meskipun dia telah mengalami kesulitan sejak itu di Denver, Wilson tetap menjadi salah satu atlet paling dikenal di NFL.

Ciara adalah salah satu artis pop paling sukses dari generasinya, dengan penjualan lebih dari 50 juta rekaman secara global dan lebih dari tujuh miliar streaming Spotify.

Wilson dan Ciara mulai berkencan pada awal tahun 2015 dan menikah pada Juli 2016. Mereka memiliki dua anak bersama dan sedang menantikan yang ketiga. Wilson juga menjadi ayah tiri dari anak Ciara dari hubungannya yang lalu dengan rapper Future.

Gerard Piqué dan Shakira

Piqué menghabiskan sebagian besar kariernya bermain untuk klub sepak bola asal Spanyol, Barcelona, sebagian besar bersama dengan Messi. Di Barcelona, dia memenangkan delapan gelar La Liga, tujuh gelar Copa del Rey, dan tiga gelar Liga Champions. Dia dianggap sebagai salah satu bek tengah terbesar dari generasinya.

Shakira adalah seorang superstar musik global dengan penjualan albumnya lebih dari 125 juta kopi, yang paling banyak dari semua penyanyi Latin perempuan. Dia adalah pemenang American Music Award lima kali, pemenang Grammy Award tiga kali, dan pemenang Latin Grammy Award 12 kali.

Piqué dan Shakira bertemu ketika dia muncul dalam video musik untuk lagu promosi yang dibuatnya untuk Piala Dunia 2010. Mereka memiliki dua anak bersama, tetapi berpisah pada tahun 2022 sebelum Piqué pensiun dari sepak bola. Pada Januari 2023, Shakira merilis lagu yang mengkritik Piqué atas dugaan ketidaksetiaannya ketika mereka masih bersama.

Derek Jeter dan Mariah Carey

Jeter adalah salah satu pemain Yankees yang paling terkenal sepanjang masa. Dia adalah Hall of Famer, terpilih sebagai All-Star sebanyak 14 kali, juara World Series sebanyak lima kali, MVP World Series 2000, dan pemenang Gold Glove dan Silver Slugger sebanyak lima kali. Pada tahun 2023, dia bergabung dengan Rodriguez dan Ortiz di keluarga FOX Sports sebagai analis studio MLB.

Carey adalah pemenang Grammy Award sebanyak lima kali, pemenang Billboard Music Award sebanyak 15 kali, dan pemenang American Music Award sebanyak 10 kali dengan penjualan lebih dari 220 juta rekaman secara global. Mereka memiliki hubungan singkat tetapi terkenal pada akhir tahun 1990-an, dan Carey menulis lagu tentang ciuman pertama mereka. Pada akhirnya, Jeter menikah dengan model Hannah Davis pada tahun 2016.

Matt Kemp dan Rihanna

Kemp adalah seorang pemain baseball yang terpilih sebagai All-Star sebanyak tiga kali dengan Los Angeles Dodgers, mencapai puncak kariernya pada tahun 2011 ketika dia hampir memenangkan penghargaan MVP Liga Nasional meskipun memimpin N.L. dalam home run dan RBI.

Rihanna adalah salah satu musisi paling dikenal di dunia, dengan penjualan lebih dari 300 juta rekaman. Dia adalah pemenang Grammy Award sebanyak sembilan kali, pemenang Billboard Music Award sebanyak 12 kali, dan pemenang American Music Award sebanyak 13 kali. Penampilan besar terakhir Rihanna datang sebagai bintang pertunjukan paruh waktu di Super Bowl 57 pada tahun 2023, di mana dia juga mengungkapkan bahwa dia sedang hamil. Dia melahirkan seorang putra pada bulan Agustus 2023, anak keduanya dengan kekasihnya, ASAP Rocky.

Rihanna dan Kemp berkencan singkat pada tahun 2010.

Romelu Lukaku dan Megan Thee Stallion

Lukaku adalah salah satu pemain sepak bola yang paling dikenal di dunia, dengan 225 gol dalam karier klubnya yang melibatkan beberapa tim teratas Liga Premier Inggris dan Serie A Italia. Dia juga menduduki peringkat kelima dalam sejarah tim nasional Belgia dengan 110 penampilan.

Megan saat ini adalah salah satu artis perempuan paling populer, dengan penjualan lebih dari lima juta unit album di Amerika Serikat dan memiliki 9,3 juta pendengar bulanan di Spotify.

Seperti Swift dan Kelce, keduanya belum secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan, tetapi telah terlihat bersama di tempat umum.

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias

Kournikova adalah salah satu bintang tenis paling dikenal di dunia pada puncak kariernya, mencapai peringkat 8 dalam peringkat tenis dunia wanita pada tahun 2000. Dia adalah pemain ganda yang baik, dan memenangkan gelar ganda Australia Open pada tahun 1999 dan 2002. Namun, masa kejayaannya terpotong pendek karena ia pensiun dari tenis kompetitif pada tahun 2003 lantaran cedera.

Iglesias adalah salah satu penyanyi Latin paling terkenal sepanjang masa dengan penjualan lebih dari 170 juta album di seluruh dunia. Ada 27 single-nya yang menjadi nomor 1 di Billboard's Hot Latin Song Chart, dan 10 penghargaan World Music Awards. Dia telah memenangkan Favorite Latin Artist delapan kali di American Music Awards, yang paling banyak dari setiap artis dalam kategori tersebut.

Kournikova dan Iglesias mulai berkencan pada tahun 2001 dan tetap bersama sejak itu. Mereka memiliki tiga anak bersama.

Kyrie Irving dan Kehlani

Irving adalah salah satu pemain paling berbakat dari generasinya. Dia merupakan pemilihan pertama keseluruhan dalam NBA Draft 2011 dan memenangkan gelar NBA bersama LeBron James dengan Cleveland Cavaliers lima tahun kemudian. Dia delapan kali terpilih sebagai pemain All-Star.

Kehlani adalah penyanyi R&B yang telah dinominasikan untuk dua Grammy Award, dengan 14,3 juta pendengar bulanan di Spotify.

Keduanya berkencan sebentar pada awal tahun 2016, yang ditandai dengan pesan Valentine yang panjang dari Kehlani kepada Irving di Instagram. Namun, ketika rapper PARTYNEXTDOOR membuat posting media sosial pada bulan berikutnya yang mengklaim bahwa Kehlani berselingkuh dengan Irving, bintang Cavaliers itu menjelaskan bahwa mereka tidak lagi bersama.

Naomi Osaka dan Cordae

Osaka mungkin adalah pemain tenis wanita paling dikenal di dunia saat ini. Bukan tanpa alasan, dia adalah juara Australia Open dua kali, juara U.S. Open dua kali, dan pada tahun 2018, menjadi wanita Jepang pertama yang memenangkan Grand Slam. 

Osaka telah berkencan dengan rapper Cordae, yang memiliki 9,3 juta pendengar bulanan di Spotify, sejak tahun 2019, dan keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka pada tahun 2023.

Source: Fox Sports

RELATED STORIES

Steph Curry: Basket, Golf, Kini Musik?

Steph Curry: Basket, Golf, Kini Musik?

Juara NBA 4 kali, Steph Curry membuat media sosial heboh ketika dia tampil di atas panggung bareng band rock Paramore pada Senin malam kemarin.

Dinyanyikan Wika Salim, Bersama Garuda Jadi Lagu Tema Timnas Indonesia

Dinyanyikan Wika Salim, Bersama Garuda Jadi Lagu Tema Timnas Indonesia

PSSI meluncurkan lagu bernuansa dangdut yang berjudul Bersama Garuda, Rabu (27/9/2023), dan rencananya akan diputar pada Piala Dunia U-17 2023.

Rick Ross dan Meek Mill Rilis Video Musik Rap Berjudul Shaq & Kobe

Proyek kolaborasi baru Too Good to Be True segera hadir.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Nike Sabrina 2 "Cave Purple", sepatu signature dari bintang WNBA, Sabrina Ionescu (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Sneakers

Nike Sabrina 2 dengan Warna Baru Cave Purple Akan Rilis Juni 2024

Nike Sabrina 2 “Cave Purple” menandakan kelanjutan dari desain dan performa yang inovatif.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 03:14

Rapper Master P pernah berkarier sebagai pemain dan pelatih basket di Amerika Serikat (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Music

Rapper Master P Yakin New Orleans Pelicans Bisa Juara NBA jika Ia Jadi Staf Pelatih

Master P pernah bermain dalam ekshibisi NBA bersama Charlotte Hornets dan Toronto Raptors pada 1990-an.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 02:35

Instalasi seni Euro 2024 tampilkan lukisan momen-momen penting dalam sejarah Piala Eropa karya seniman Belanda, Barry Pirovano (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Art

Instalasi Seni Gambarkan Momen-momen Heroik dalam Sejarah Piala Eropa

Tampilkan Piala Henri Delaunay disertai interpretasi peristiwa 64 tahun terakhir di Piala Eropa.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 01:11

Koleksi "United by Umbro" merepresentasi ulang jersey tim nasional yang tampil dalam ajang Euro 2024 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Fashion

Koleksi Jersey United By Umbro Hadir Ramaikan Euro 2024

Umbro juga merayakan ulang tahun ke-100 merek yang bermarkas di Manchester itu.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 00:28

Turnamen Dota 2, DreamLeague Season 23. (Hendy Andika/Skor.id)

Esports

DreamLeague Season 23: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Turnamen Dota 2, DreamLeague Season 23, sedang dihelat secara online. Berikut ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkapnya.

Thoriq Az Zuhri | 18 May, 00:21

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Yusuf/Skor.id).

Liga Italia

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Angkat Paolo Montero sebagai Pelatih Sementara

Juventus memecat Massimiliano Allegri karena sikap sang pelatih dalam final Piala Italia yang tidak sejalan dengan nilai-nilai klub.

Irfan Sudrajat | 18 May, 00:15

MDL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MDL Indonesia Season 9: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MDL Indonesia Season 9 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen kasta kedua Mobile Legends Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 23:52

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

Esports

MPL Indonesia Season 13: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MPL Indonesia Season 13 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen tertinggi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 23:50

PMSL SEA 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

PMSL SEA Summer 2024: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen lengkap turnamen PUBG Mobile, PMSL SEA Summer 2024.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 23:49

Laga Manchester City vs West Ham United di pekan terakhir Liga Inggris 2023-2024. (Yusuf/Skor.id).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Man City vs West Ham di Liga Inggris 2023-2024

Berikut ini prediksi dan link live streaming Manchester City vs West Ham United di Liga Inggris (Premier League) musim 2023-2024.

Pradipta Indra Kumara | 17 May, 23:05

Load More Articles