SKOR.id – Paris Saint-Germain (PSG) dan sesama merek Paris, 3.Paradis telah terhubung sekali lagi untuk mempersembahkan rekreasi edisi terbatas terbaru dari jersey tandang PSG 2022-2023.
Pertama kali muncul pada instalasi 3.Paradis musim semi-panas (Spring/Summer) 2024 di Paris Fashion Week, jersey baru ini ditata dengan sepasang jins bermotif burung merpati, bersama dengan pilihan aksesoris dan sepatu kulit yang dihitamkan.
Sekarang, kaus tersebut kembali ke dasar dengan ditata sebagai kit lengkap dengan celana pendek dan kaus kaki selutut yang sesuai.
Bagian depan jersey dipasang 11 merpati – diformat dalam berbagai ukuran – dan mereka melingkari lencana PSG sebagai referensi untuk gelar liga ke-11 PSG yang diraihnya pada akhir musim lalu.
Selain itu, burung merpati di kaus juga mewakili skuat 11 pemain inti klub dan etos persatuan dan perdamaian secara keseluruhan, baik di dalam maupun di luar lapangan.
Sementara itu, bagian belakang jersey kolaboratif menukar penempatan nama pemain yang biasa dengan sederet tulisan yang berbunyi: “Ici C'est Paradis”— yang berarti “Inilah Surga” – dalam format huruf miring dengan warna putih bersih garis besar.
Dan, meskipun hanya 1.970 kaus (kemungkinan ini mengacu tahun berdirinya PSG, 12 Agustus 1970) yang akan tersedia untuk pre-order mulai 1 Juli melalui situs web resmi Paris Saint-Germain.
3.Paradis juga telah menjanjikan jersey gratis kepada sejumlah pengikut Instagram-nya, jika emoji burung merpati dikirim ke akunnya melalui pesan langsung.
3.Paradis adalah merek pakaian siap pakai kontemporer Prancis-Kanada yang dibangun oleh Direktur Kreatif Emeric Tchatchoua.
Didirikan pada tahun 2013, merek ini diciptakan atas pesan kebebasan, harapan, dan universalisme yang diinformasikan oleh perjalanan hidup. Inti dari hal ini adalah mendongeng melalui bahasa simbol yang telah menentukan ciri khas visual merek.
Lahir dan dibesarkan di lingkungan berpenghasilan rendah di Paris dan melalui perjalanan pribadinya, Emeric Tchatchoua terinspirasi oleh kehidupan dan kompleksitasnya, tantangannya, dan bagaimana orang atau masyarakat dapat melampaui ini untuk menjadi lebih.
Selain dengan PSG, juga pernah bekerja sama dengan sejumlah brand ternama. Sebut saja dengan Levi’s pada November 2022 silam, untuk koleksi baru 501 dan beberapa seri lainnya.