- Call of Duty menjadi salah satu gim yang sukses untuk Activision.
- Sampai saat ini sudah lebih dari 500 juta pengguna yang mengunduh permainan ini.
- Oleh karena itu Activision menginginkan hal yang sama untuk gim yang ia kembangkan lainnya.
SKOR.id - Call of Duty menjadi salah satu gim sukses dari Activision terutama sekarang dengan Warzone.
Oleh sebab itu Activision menginginkan semua permainan yang ia kembangkan mempunyai keuntungan yang sama dengan Call of Duty.
Mereka akan menggunakan konsep atau formula yang sama dengan Call of Duty untuk dipakai di gim lainnya.
Sejak peluncuran gim Call of Duty: Modern Warfare pada 2019, sampai saat ini gim tersebut total sudah mencapai 500 juta unduhan dan menghasilkan satu miliar dolar AS atau setara dengan Rp14 triliun.
Call of Duty masih mempunyai potensi yang sangat besar untuk lebih berkembang lagi.
"Call of Duty adalah permainan potensial yang masih kami tumbuhkan audiensnya agar menjadi satu miliar pemain," ucap Bobby Kotick selaku CEO.
Ia juga sudah mempunyai rencana untuk meningkatkan jumlah pengembang menjadi 20000 untuk meningkatkan operasinya selama tahun depan.
Polandia, China, Australia menjadi sasaran Activision untuk lebih mengembangkan sayapnya.
Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.
CEO Bigetron Esport Mungkin Menyesal Lakukan Ini Jelang Final MPL Indonesia Season 7 https://t.co/DmWJcUjKvl
— SKOR.id (@skorindonesia) May 4, 2021
Berita Call of Duty lainnya:
Map Dome Hadir dalam Call of Duty: Mobile
Call of Duty: Warzone Kembali ke Masa Lampau dengan Hadirnya Verdansk '84