- Piala AFF 2020 yang mundur pelaksanaanya ke tahun depan kembali dapat sponsor.
- Produk jam yang identik dengan olahraga skate dan surfing G-Shock jadi mitra terbaru Piala AFF 2020.
- G-Shock adalah produk dari perusahaan elektronik besar asal Jepang, Casio, dan siap "memanfaatkan" meriahnya Piala AFF 2020.
SKOR.id – Perusahaan elektronik besar asal Jepang Casio dengan produk G-Shock, resmi menjadi pencatat waktu untuk Piala AFF 2020.
Dengan produk jam tangan anti guncangan G-Shock, Casio akan memaksimalkan kemeriahkan Piala AFF 2020.
Ini merupakan kali pertama G-Shock menjadi sponsor turnamen terbesar di Asia Tenggara ini.
Sebelumnya, G-Shock identik dengan olahraga skate, surfing, moutain runner, basket, sampai snowboarding.
Turnamen ini memiliki daya tari besar bagi penggemar sepak bola, khususnya di Asia Tenggara, dan Casio akan memanfaatkan Piala AFF 2020 dengan maksimal.
Caios siap untuk menghadirkan produk dan ide yang orisil kepada jutaan penggemar sepak bola penonton Piala AFF 2020.
Kerja sama Casio ini digagas oleh SportFive sebagai mitra komersil ekslusif turnamen ini.
3 Eks-pilar Klub Liga Indonesia Bawa Timnya Tembus Papan Atas Liga Malta https://t.co/e1Tcld544r— SKOR Indonesia (@skorindonesia) October 8, 2020
Dalam kesepakatan ini, Casio berkesempatam untuk menunjukkan keahliannya dalam menggabungkan fashion dengan olahraga.
Perusahaan ini juga menjanjikan akan memperlihatkan kolaborasi yang ekslusif dan menggembirakan pada gelaran turnamen edisi ke-13 di Asia Tenggara.
Sebagai elemen pendukung, Casio akan muncul pada setiap platform turnamen, seperti papan iklan perimeter, latar belakang dan papan tanda acara serta yang lain.
Untuk pelaksanaan turnamen ini, AFF baru-baru ini mengumumkan bahwa Piala AFF 2020 akan diadakan dari 11 April hingga 8 Mei tahun depan.
Seperti yang diketahui, penundaan turnamen tahun ini terjadi karena pandemi Covid-19.
(Rafidah Maulida)
Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.
Berita Piala AFF lainnya:
Piala AFF 2020 Mundur Pelaksanaannya, Satu Sponsor Baru Justru Masuk