- MotoGP Indonesia 2022 bergulir akhir pekan ini di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.
- Astra Honda Motor (AHM) memberi dukungan untuk MotoGP Indonesia lewat booth di Sirkuit Mandalika.
- AHM menjual berbagai macam merchandise sebagai partisipasi aktif mereka dalam memajukan balap motor.
SKOR.id - Totalitas dukungan untuk ajang MotoGP Indonesia 2022 dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) di berbagai area Sirkuit Mandalika.
Para pecinta balap dan motor performa tinggi yang berkunjung untuk mendukung pebalap idola MotoGP sekaligus para pebalap muda Indonesia, disuguhi dengan booth Honda yang menyajikan berbagai produk, mulai dari bermacam model sepeda motor hingga apparel ekslusif.
Booth ini terus dibuka sepanjang gelaran MotoGP Indonesia, yakni mulai tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.
Pada booth di Pertamax area, hadir motor supersport beraura balap, CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary, yang baru saja diluncurkan.
Superbike seharga Rp1,058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.
Masih di area booth berukuran 5X15 meter itu, pengunjung juga disuguhi sederet produk premium dan sporty yang siap menyapa.
Produk yang hadir mulai dari CBR250RR, CBR150R, ditemani Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160.
Sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.
Di sisi lain, booth AHM juga hadir di area Enduro yang menampilkan tiga produk, yaitu Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R.
Ketiganya ditemani berbagai apparel dan aksesori yang bisa dibawa pulang sebagai pelengkap koleksi atau merchandise.
General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan totalitas kehadiran AHM di MotoGP Indonesia mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal, sekaligus menemani pecinta sepeda motor Honda yang hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.
"Partisipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi AHM untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP," ujar Andy.
"Kami juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka," tuturnya.
Spesial Apparel HRC
Pada gelaran MotoGP Indonesia, AHM secara ekslusif memperkenalkan untuk pertama kalinya apparel seri Honda Racing Corporation (HRC).
Apparel tersebut dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya sporty, untuk mendampingi kegiatan berkendara atau menjadi bagian dari gaya hidup mereka.
Terdapat sembilan jenis apparel baru yang ditawarkan, yang akan terbagi menjadi dua konsep.
Konsep pertama, Black Series Edition, terdiri dari kemeja, poloshirt, t-shirt, topi, lanyard (2 desain), dan gantungan kunci.
Sedangkan konsep kedua, RWB (Red White Blue) Edition yang lebih sporty, terdiri dari poloshirt dan baseball cap.
Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari bahan pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor, terutama untuk kemeja, polo shirt, dan t-shirt.
Desain logo HRC akan menjadi identitas tersendiri dan berkesan ekslusif. Harga apparel seri HRC ini pun bervariasi, mulai dari Rp45.000 hingga Rp350.000.
Semua line up apparel seri HRC tersedia dan bisa dipinang di booth Honda yang berada di lokasi Enduro & Pertamax, area Pertamina Mandalika International Street Ciruit.
Tentunya, setelah ajang MotoGP berlangsung, apparel terbaru ini juga akan tersedia di seluruh jaringan resmi Honda mulai April 2022.
Berita MotoGP lainnya:
Hasil Kualifikasi MotoGP Indonesia 2022: Marc Marquez Dobel Crash, Fabio Quartararo Pole Position
VIDEO: Sensasi Menonton MotoGP Indonesia dengan Tiket VIP Deluxe
MotoGP Indonesia 2022: Inkonsisten pada Hari Pertama, Ini Penjelasan Duo Repsol Honda