- Tommy Hilfiger berpesa di Palais de Tokyo, Paris memperkenalkan kampanye musim semi untuk kacamata hitam.
- Nick Pescetto, Scotty James, Sergio Ramos berpesta di Palais de Tokyo, dengan kacamata hitam Tommy Hilfiger
- Kacamata khusus disesuaikan dengan berbagai gaya hidup - pantai, gunung, atau kota - salah satunya mengepul seperti kuali.
SKOR.id - Sergio Ramos adalah testimoni Tommy Hilfiger Eyewear. Bek veteran Spanyol dan PSG itu tampil bergaya saat pesta presentasi kacamata hitam baru.
Melihat dunia dari tiga perspektif berbeda. Dari lensa GoPro seorang penjelajah kontemporer; dari atas helm seorang snowboarder yang menuruni lereng paling curam di dunia; dari jantung lapangan sepak bola, dengan mata salah satu ahli strategi pertahanan terhebat.
Nick Pescetto, Scotty James, dan Sergio Ramos adalah kesaksian dari kacamata Tommy Hilfiger dan mempersonifikasikan elemen, tempat, dan suasana hati.
Berpesta di Palais de Tokyo di Paris memperkenalkan bek Spanyol itu kampanye kacamata untuk musim semi. Tommy Hilfiger juga menampilkan snowboarder Australia Scotty James dan pembalap sepeda gunung kelahiran Brasil, peselancar dan pemain ski Nick Pescetto.
Tenggelam dalam alam liar, mencari petualangan dan emosi yang tak terduga, saat berlatih olahraga favorit atau mengikutinya bersama kerumunan penuh harapan di tribun stadion, kacamata hitam atau dari pandangan adalah bagiannya saat-saat itu.
Diproduksi oleh Safilo dengan lensa Tech kontras tinggi baru untuk memungkinkan kita menikmati setiap momen ini sepenuhnya.
Warna simbolis merek, merah, putih dan biru, ke asetat segi atau mengembalikannya dalam monogram pada emas atau perak.
Sebuah penelitian tentang bentuk yang terlihat pada model-model masa lalu, hingga ide vintage yang tidak ketinggalan dan berpadu sempurna bahkan di wajah pria modern.
Untuk membingkai setiap kemungkinan mereka, merek menyajikannya, bersama dengan protagonis kampanye, dengan sebuah acara Palais de Tokyo di Paris.
"Saya baru saja tiba dari perjalanan jauh ke Afrika Utara, di mana saya memiliki berbagai proyek, mulai dari yoga hingga menyelam. Beberapa akan ada di saluran saya, yang lain saya tetap semangat,”kata atlet ski Nick Pescetto.
Sergio Ramos, di sisi lain, dengan ringan memberi tahu bagaimana rasanya menjadi ikon mode.
"Energi yang tercipta di lokasi syuting, tim yang mendukungmu, pakaiannya, memberikan perasaan gila," ujar Sergio Ramos.
Mereka telah mengantisipasi dalam siaran pers dan melanjutkan siaran langsung dengan energi yang sama.
"Cara hidup dan berpakaian sering berjalan seiring. Mengetahui bahwa itu dapat menginspirasi mereka yang mengikuti saya adalah kepuasan sekaligus tanggung jawab, jadi saya sangat memperhatikan apa yang saya lakukan," pungkas Sergio Ramos.
Lebih lanjut dikatakan nilai-nilai, perhatian pada individualitas, inklusivitas mewakilinya dan terpilih untuk kedua kalinya adalah konfirmasi.
"Saya tahu saya mewakili cita-cita yang sama untuk komunitas yang jauh lebih luas daripada komunitas yang mengikuti saya di sepak bola.”
Itu sebabnya Sergio Ramos ingin berbicara tentang pekerjaannya di bidang fashion, yang selama beberapa tahun sekarang telah menjadi komitmen yang sama besarnya dengan seorang juara penuh waktu.
Penting bagi masyarakat untuk memahami langkah-langkah ini ketika mereka memilih untuk membeli produk merek.
"Saya menyadari hal ini dengan berhubungan dengan Tommy, saya mengerti bahwa saya di tengah proses kreatif ini. Terpilih kembali sebagai wajah kacamata membuat saya sangat bangga."*