PSG x GOAT, Misi Visual Bersama untuk Menyatukan Komunitas 'People of Paris'

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • 'People of Paris' menandai kemitraan sinergis jangka panjang dua tim elite Prancis yang telah dimulai pada April 2022.
  • Itu adalah kampanye visual bersama antara PSG dan platform global GOAT yang tidak lain adalah sponsor sleeve juara Ligue 1.
  • Kolaborasi itu mengusung misi untuk mengeksplorasi gaya dan hubungan sejarah antara kedua pihak dengan komunitas Paris.

SKOR.id - GOAT, platform global untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan, dan Paris Saint-Germain (PSG), waralaba olahraga dunia dengan pertumbuhan tercepat, mengumumkan peluncuran 'People of Paris', kampanye visual bersama yang menampilkan gaya dan sejarah PSG dengan kontribusi unik dari masyarakat Paris.

Dikenal karena aksi persilangannya yang konsisten ke dalam dunia mode, PSG tidak takut untuk mendorong batasan untuk tampil paling bersih di dalam dan di luar lapangan.

Dan, pada bulan Agustus, juara Ligue 1 itu telah bekerja sama dengan orang-orang seperti nana-nana dalam koleksi tas warna merah muda cerah dan Jordan Brand untuk siluet Two Trey edisi khusus.

Berikutnya, PSG bermitra dengan pengecer mewah - dan sponsor lengan jersey klub saat ini - GOAT untuk kolaborasi berjudul "People of Paris".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

Kolaborasi mengusung misi untuk mengeksplorasi gaya dan hubungan sejarah antara juara Prancis tersebut dengan komunitas Paris.

Hubungan ini akan memasangkan penduduk lokal Paris dari berbagai latar belakang dengan orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappé, serta Prensel Kimpembe yang telah terlihat mengenakan jersey PSG masa lalu dan masa kini, bersama dengan pakaian dan aksesoris dari koleksi throwback PSG dari archive GOAT.

“Saat ini kami terus berinvestasi dalam komunitas global kami, kami dengan senang hati memperkenalkan kampanye 'People of Paris' kami," kata Sen Sugano, Chief Brand Officer GOAT Group.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

"Kami akan menampilkan komunitas Paris dengan menyatukan tokoh-tokoh budaya, pemain sepak bola, penggemar, dan orang-orang biasa. Melalui kampanye ini, kami bertujuan untuk menyoroti ikatan bersama yang menyatukan kelompok yang beragam ini: kecintaan mereka pada kota dan PSG.”

“Kampanye GOAT x PSG pertama ini, menampilkan para pemain dan penggemar menandai kedatangan GOAT ke dalam keluarga PSG,” kata Marc Armstrong, Chief Partnerships Officer Paris Saint-Germain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

“GOAT adalah merek generasi berikutnya yang ikonik dan kami sangat bangga menunjukkan perpaduan gaya kami di jalan-jalan Paris dan di seluruh dunia. Bersama-sama kami merayakan keunikan semua orang yang mewakili Paris dan PSG.”

Papan reklame resmi pertama untuk People of Paris dirilis di Louvre Rivoli pada 1 Agustus. Bertepatan dengan kampanye, koleksi pakaian baru dan vintage yang dikurasi akan tersedia di aplikasi dan pengalaman web Paris Saint-Germain khusus GOAT di GOAT.com/PSG mulai awal Agustus.

Sepanjang musim, pengalaman baru dan produk edisi terbatas akan dirilis melalui platform tersebut dan memberikan tujuan bagi pelanggan untuk terinspirasi melalui konten dan produk unik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

*Lamine, 52, penggemar seumur hidup PSG dan putranya Malik
“Bagi saya, itu seperti perasaan memiliki dalam suatu kelompok, semangat kekeluargaan karena sepak bola adalah sesuatu yang menyatukan orang dan menghapus ketidaksetaraan. Ketika para pemain bermain bersama di lapangan, mereka lupa menjadi bagian dari partai politik, mereka melupakan ras atau agama. Dan itu, hanya olahraga, yang bisa melakukannya.”

*Anna, 31, seniman dan guru
“Berasal dari selatan Prancis, Paris adalah kota yang membuat saya bermimpi sepanjang masa kecil saya dan telah mendorong saya untuk berbuat lebih baik di banyak bidang. Saya sangat terikat dengan Paris dan merupakan suatu kehormatan untuk dikaitkan dengan kota ajaib ini dan klubnya.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

*Marguerite, 22, pesepakbola, pendiri Witch FC Paris
“Saat Anda menjadi penggemar Paris Saint-Germain, Anda bisa menjadi pria, wanita, penyanyi, bankir. Itu tidak masalah. Tujuan pertama adalah kita semua mendukung tim yang sama, bahwa kita bersatu."

*Karthoum, 20, pelajar dan pesepakbola
“Bagi saya komunitas adalah sekelompok orang yang berbagi sesuatu. Itu bisa berupa hasrat, sejarah yang sama, atau bahkan keadaan pikiran yang sama. Dalam pengertian komunitas sebenarnya ada gagasan untuk berbagi beberapa hal dan memiliki tujuan yang sama.”

*Ibrahim, 22
“Semangat PSG ditentukan oleh solidaritas. Penggemar kami berasal dari semua lapisan masyarakat dan latar belakang sosial. Menjadi klub yang mewakili wilayah Paris memungkinkan rasa memiliki yang kuat.”***

Berita Paris Saint-Germain Lainnya:

Kolaborasi Fashion dan Sepak Bola Terbaik: PSG x Jordan, Juventus x Palace, Real Madrid x Yohji Yamamoto

Lionel Messi Pastikan Bertahan di PSG, Belum Mau Pindah ke MLS

Tak Mau Liburan Lama-Lama, Kylian Mbappe Langsung Merapat ke PSG

Source: HypebeastPSG

RELATED STORIES

Tetap Latihan selama Natal, Luis Enrique Bersiap untuk Lomba Balap MTB di Afrika Selatan

Tetap Latihan selama Natal, Luis Enrique Bersiap untuk Lomba Balap MTB di Afrika Selatan

Luis Enrique akan berpartisipasi dengan saudaranya di balapan sepeda gunung 'Cape Epic 2023', yang akan diadakan di Afrika Selatan dari 19 hingga 26 Maret tahun depan.

Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Salam Natal sekaligus Pamer Bodi Berotot

Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Salam Natal sekaligus Pamer Bodi Berotot

Striker Swedia itu membagikan gambar baru di akun Instagram resminya di mana ia membanggakan fisiknya

Lionel Messi Masih Berlibur, PSG Alami Kekalahan Perdana sejak Maret 2021

Paris Saint-Germain mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Lens dalam lanjutan Liga Prancis.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Cover Piala Asia U-23 2024. (Hendy Andika/Skor.id)

Timnas Indonesia

Piala Asia U-23 2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Piala Asia U-23 2024, yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen.

Taufani Rahmanda | 29 Apr, 16:23

Kompetisi voli Proliga 2024

Other Sports

Rekap Pekan 1 Proliga 2024: 2 Kandidat Juara Ukir Start Apik, Rivan Nurmulki Top Skor

Jakarta LavAni Allo Bank Electric dan Jakarta STIN BIN mendapat dua kemenangan di pekan pertama Proliga 2024.

Doddy Wiratama | 29 Apr, 16:07

Stefan Effenberg memberikan pendapatnya seputar pertemuan Bayern Munchen dan Real Madrid di semifinal Liga Champions. (Yusuf/Skor.id).

World

Wawancara Stefan Effenberg Jelang Bayern Munchen vs Real Madrid

Berikut ini wawancara Stefan Effenberg, menjelang pertandingan semifinal Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen vs Real Madrid.

Pradipta Indra Kumara | 29 Apr, 15:34

Berbagai laga penentu dalam persaingan menghindari zona degradasi Liga 1 2023-2024 yang melibatkan Arema FC, PSS Sleman, Persita Tangerang, Rans Nusantara FC, 30 April 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Liga 1

Prediksi dan Link Live Streaming Laga Penentu Zona Degradasi Liga 1 2023-2024

Madura United vs Arema FC, PSS vs Persib, Persita vs Bali United, dan PSM vs Rans Nusantara FC pada Selasa (30/4/2024) sore.

Taufani Rahmanda | 29 Apr, 14:38

Duo Asing Jakarta Pertamina Enduro

Other Sports

Rekap Pekan 1 Proliga 2024: Pemain Asing Tokcer, Jakarta Pertamina Enduro Pimpin Klasemen

Tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro menang dua kali di pekan pertama dan berada di puncak klasemen Proliga 2024.

Doddy Wiratama | 29 Apr, 14:25

Wuling BinguoEV (Hendy Andika/Skor.id).

Automotive

Wuling BinguoEV Tuntaskan Perjalanan 1.300 Kilometer Jakarta-Mandalika

Wuling BinguoEV berpartisipasi dalam gelaran EV Journey Experience yang diprakarsai PLN Icon Plus.

Kunta Bayu Waskita | 29 Apr, 13:57

Enzo Maresca berhasil membawa Leicester City promosi ke Premier League. (Yusuf/Skor.id).

Liga Inggris

Enzo Maresca, Kunci Sukses Leicester City Promosi ke Premier League

Enzo Maresca menjadi kunci sukses Leicester City Promosi kembali ke Premier League.

Pradipta Indra Kumara | 29 Apr, 13:41

Koleksi Palace Skateboards Musim Panas 2024 (Yusuf/Skor.id).

Fashion

Tampilan Koleksi Palace Skateboards Terbaru Musim Panas 2024

Koleksi Palace Skateboards 2024 menampilkan motif bunga dan pakaian bertekstur.

Kunta Bayu Waskita | 29 Apr, 13:21

Logo Yu-Gi-Oh

Esports

Yu-Gi-Oh OCG Duel Monsters Luncurkan Creation Pack 04 English Edition

Produk ini berisi kartu populer, dan kartu yang berguna dalam Duel kartu sebenarnya.

Gangga Basudewa | 29 Apr, 12:30

pemain indonesia di eropa

National

Rapor Pemain Indonesia di Eropa: 4 Nama Main Penuh, Sandy Walsh dan Jay Idzes Menang

Lima pemain di Belanda, tiga pada Belgia, satu di Inggris, dan satu Italia, pada periode akhir April 2024.

Taufani Rahmanda | 29 Apr, 12:23

Load More Articles