Jumat Fesyen: Resep Tampil Modis dan Sukses Victoria Beckham

Aprelia Wulansari

Editor:

  • Victoria Beckham adalah istri mantan pesepak bola Inggris, David Beckham.
  • Victoria Beckham mengawali kariernya sebagai penyanyi saat tergabung dengan girlband Inggris, Spice Girls.
  • Kini, Victoria Beckham dikenal sebagai pebisnis dan desainer. Dalam artikel di bawah ini, lima hal penting yang menjadi rahasia sukses dan resep tampil modis dari ibu empat anak ini.

SKOR.id - Mendengar nama Victoria Beckham, apa yang muncul di benak kamu pertama kali? Biasanya David Beckham, Spice Girls, dan fesyen.

Tiga hal ini memang sangat erat kaitannya dengan Victoria Beckham.

David Beckham adalah suami Victoria, Spice Girls adalah girlband 90an yang melejitkan nama Victoria, dan fesyen adalah lini bisnis yang kini digelutinya.

Victoria Beckham yang kini berusia 46 tahun itu pun telah menjalani banyak hal dalam hidupnya dan dia telah sampai pada titik bahwa menjadi dewasa itu banyak sekali hal yang bisa dipelajari.

Kali ini, Skor.id akan merangkum resep modis dan sukses Victoria Beckham yang disadur dari beberapa sumber.

Berikut resep tampil modes dan sukses Victoria Beckham:

1. Menerima Diri Sendiri

Salah satu hal yang dipelajari oleh Victoria Beckham saat dia mulai menginjak usia matang adalah menerima diri sendiri dan nyaman dengan diri sendiri.

"Saya tak bangun pagi dengan wajah seperti ini (Victoria Beckham menunjukkan wajahnya yang sudah dipercantik dengan make up minimalis)," kata Victoria, seperti dikutip dari Harpersbazaar.com.

"Saat mulai menua, saya menyadari apa kekurangan saya dan saya belajar untuk menerimanya," ucap perempuan asal Inggris ini.


Bagi perempuan dengan tinggi 163 cm ini, mengetahui kekurangan dirinya itu adalah salah satu hal dalam proses pendewasaan dirinya.

"Apakah saya merasa cantik? Tidak, sama sekali tidak. Tapi, saya membuat versi terbaik dari diri saya. Saya melihat kekurangan saya, tertawa, mengenal diri sendiri, dan saya tak akan mengubahnya," kata Victoria Beckham.

"Saya membutuhkan waktu lama untuk menyadari ini dan sekarang saya sudah 45 tahun (wawancara ini dibuat sebelum dia berulang tahun ke-46), dan saya merasa baik," kata perempuan berambut panjang ini.

Satu hal lagi yang disampaikan oleh Victoria Beckham adalah menjadi berbeda dari orang lain merupakan hal normal dan tak perlu memungkiri hal tersebut.

2. Kerja Keras

Perempuan yang dijuluki Posh Spice ini telah berkutat di dunia hiburan hampir tiga dekade dan telah menjadi pebisnis dalam bidang fesyen sejak 2008.

Satu hal yang menjadi hal utama yang selalu dilakukan penyanyi dan desainer ini adalah kerja keras.

"Saya mempelajari banyak hal ketika menjadi sangat terkenal saat masih sangat muda," ucap Victoria Beckham.

"Lebih sulit menjaga kesuksesan daripada mencapainya. Menjaganya tak seperti yang orang-orang pikirkan, sama sekali tak ada hal glamor di dalamnya," kata perempuan yang kerap tampil dalam reality show ini.


Karena itulah, Victoria selalu menyadari bahwa kerja keras adalah hal wajib yang harus dia lakukan.

Apalagi, dia telah meluncurkan brand fesyen pada 2008 yang dinamakan Victoria Beckham.

Brand Victoria Beckham ini meliputi beragam item fesyen yang bisa digunakan untuk gaya sehari-hari hingga untuk acara formal.

3. Rahasia Gaya Pakaian Victoria Beckham yang Selalu Tampil Modis

Victoria Beckham adalah seorang desainer. Dia menganut paham less is more (sedikit lebih baik).

"Saya adalah seorang ibu, desainer, dan pebisnis. Saya menyukai pakaian yang sederhana, bukan yang terlihat menyulitkan," ucap perempuan yang pernah menjadi juri dalam Project Runway itu.

Menggunakan pakaian dengan warna-warna netral motif menjadi gaya utama Victoria.

Memakai atasan yang pas di tubuh atau sedikit longgar menjadi pilihannya. Celana atau rok yang berbentuk lurus juga menjadi pilihannya.


Untuk gaya formal, Victoria kerap mengenakan tuxedo dress atau gaun malam yang anggun.

Dalam pilihan gaya kasual, kaus polos dengan denim atau kemeja yang lengannya dilipat yang dipadukan dengan denim juga kerap dikenakan Victoria.

Selain itu, aksesori, seperti kalung, gelang, cincin, dan anting, juga menjadi pilihan yang wajib dikenakan oleh Victoria.

Sepatu dan tas juga tak boleh ketinggalan. Memilih sepatu dan tas yang disesuaikan dengan model pakaian adalah hal yang selalu dilakukan Victoria.

"Untuk make up wajah, saya suka gaya minimalis," kata Victoria.


4. Ciri Khas Brand Victoria Beckham dan Victoria Beckham Beauty

Victoria meluncurkan lini fesyen pada 2008 dan dinamakan Victoria Beckham.

Lini fesyen ini merupakan buah pikiran Victoria yang ingin membuat brand fesyen yang terlihat keren di catwalk dan bisa digunakan oleh orang-orang dalam kehidupan sehari-hari.

"Lini fesyen saya bukan soal fashion show. Saya ingin hal sederhana dan bisa dipadupadankan dengan apa yang saya miliki dalam lemari saya. Fesyen adalah evolusi. Inilah yang saya lakukan," ucap Victoria.

Ya, merek Victoria Beckham diperkenalkan pada 2008 dalam New York Fashion Week dengan menampilkan 10 tipe dress.

Pada 2014, Victoria membuka toko pertamanya di Dover Street, London, Inggris.


Hingga saat ini, banyak sekali item fesyen yang disajikan oleh Victoria Beckham dan pembelanjaan bisa dilakukan melalui situs resmi toko yang melayani pembelanjaan internasional.

Dress, jaket, knitwear, kaus, atasan, celana, rok, tuxedo dress, denim, kaca mata, beragam varian sepatu, tas, kalung, gelang, hingga pakaian customized juga bisa dipesan di Victoria Beckham.

Bahkan, edisi musim dingin-semi 2021 juga sudah ditampilkan oleh Victoria Beckham. 

"Saya suka siluet indah yang diciptakan oleh sebuah pakaian. Hal inilah yang ingin saya tunjukkan melalui gaya fesyen merek saya," kata Victoria.

"Ini yang menjadi DNA dari Victoria Beckham, menjadi diri saya sendiri, dan fokus pada hal ini," ucapnya.


Siluet yang indah, potongan sederhana nan elegan serta membuat tampilan chic serta bergaya, menjadi gaya utama dari brand Victoria Beckham.

Pilihan warna yang lebih banyak warna netral dan bisa digunakan oleh beragam usia membuat Victoria Beckham menjadi luxury brand yang bisa dikenakan dalam acara apa pun.

Dengan persaingan dalam dunia fesyen yang sangat ketat, memiliki ciri khas, karakter, dan memberikan sentuhan personal adalah hal wajib yang dimiliki seorang desainer.

Selain menjalani bisnis pada lini busana dan aksesori, Victoria juga meluncurkan lini kosmetik yang dinamakan Victoria Beckham Beauty.

"Saya sangat suka kosmetik untuk perawatan kulit. Namun, saya belum menemukan yang cocok. Akhirnya, saya memutuskan untuk membuatnya," ucap Victoria.

Pada 2019, produk kosmetik Victoria Beckham Beauty diluncurkan. Kosmetik yang menganut aliran clean beauty ini menyajikan beragam pilihan kosmetik untuk mata, bibir, perawatan, dan wajah.


Victoria Beckham juga berkolaborasi dengan Reebok untuk menghadirkan apparel olahraga yang elegan, cantik, dan sporty.

Selain memiliki varian item yang beragam, kunci keberhasilan Victoria Beckham yang lain adalah produk-produknya dikenakan oleh para selebritis dunia.

Beyonce, Cameron Diaz, Kim Kardashian, Gwyneth Paltrow, Sophie Turner, Charlize Theron, Nicole Kidman, adalah beberapa nama tenar yang telah mengenakan produk fesyen Victoria Beckham.

Jadi, mereka adalah salah satu medium promosi yang sangat baik untuk brand Victoria Beckham.

5. Selalu Ada Waktu untuk Keluarga

Dua hal yang menjadi prioritas Victoria saat ini adalah pekerjaan dan keluarga.

"Saya sangat beruntung memiliki pekerjaan yang tak terasa seperti saya bekerja karena saya melakukan hal yang saya sukai. Jadi, saya sangat suka saat bekerja," ucap perempuan yang pernah merilis album solo berjudul Victoria Beckham ini.

"Untuk urusan keluarga, saya dan David selalu fokus untuk mengurus anak-anak. Salah satu dari kami harus menyiapkan anak-anak pada pagi hari dan kami selalu berusaha sudah pulang sebelum makan malam," kata perempuan yang menjadi kameo dalam film Zoolander ini.



Hal inilah yang selalu dilakukan Victoria dan David saat mereka di London, yakni berada di rumah sebelum pukul 6 sore dan menikmati makam malam bersama sambil membahas hari mereka.

"Kami selalu berkomunikasi. Kami adalah keluarga yang sangat akrab," ucap perempuan kelahiran Harlow, Essex, Inggris, 17 April 1974 ini.

Perempuan bernama lengkap Victoria Caroline Adams ini juga menyatakan bahwa rahasia pernikahannya yang awet selama 21 tahun adalah selalu pergi kencan dengan sang suami.

"Kami sangat sering pergi berkencan, hanya kami berdua. Saya masih sering tertawa soal hal kencan ini karena kami sudah bersama selama 23 tahun," kata Victoria.



Hal utama yang dipelajari Victoria dari David adalah soal wine. Ya, David Beckham adalah penyuka anggur.

"Saya tak pernah mempelajari wine dan seni, tapi akhirnya saya belajar," ucap Victoria yang menjadi kekasih David pada 1997 itu.

Pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 ini telah dikaruniai empat anak, yakni Brooklyn (21), Romeo (18), Cruz (15), dan Harper (9).

Ikuti juga InstagramFacebook, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

Suami Miliader Pendukung Donald Trump, Istri Eks-Model: Harta Calon Besan Victoria dan David Beckham Capai Rp24 T

PODCAST: Deretan Atlet Termodis Saat Ini

Source: harpersbazaar.com.auVogue

RELATED STORIES

Cristiano Ronaldo Buat Juventus dan Menteri Olahraga Italia Perang Komentar

Cristiano Ronaldo Buat Juventus dan Menteri Olahraga Italia Perang Komentar

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dituding melakukan pelanggaran protokol kesehatan terkait Covid-19.

Jumat Fesyen: Italia, Timnas yang Paling Modis

Jumat Fesyen: Italia, Timnas yang Paling Modis

Bagi "Gli Azzurri", penampilan di luar lapangan sama pentingnya dengan permainan sepak bola mereka di tengah lapangan hijau.

Jumat Fesyen: Rahasia Produk Perawatan Tubuh yang Maksimal dari Zlatan Ibrahimovic

Jumat Fesyen: Rahasia Produk Perawatan Tubuh yang Maksimal dari Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menciptakan produk body care yang didasarkan dari rutinitas perawatan tubuh yang dilakukannya sehari-hati.

Jumat Fesyen: Ketika Fashion Stylist Mengubah Citra Publik Para Atlet Menjadi Ikon Fesyen

Dari LeBron James, D'Angelo Russell, hingga Russell Westbrook memanfaatkan jasa penata gaya untuk membuat tampilan mereka sempurna.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Manfaat bersepeda

All Culture

Asiabike Jakarta Usung Tema Future on Wheels, Konsep Bersepeda Masa Depan

Bersepeda dapat meningkatkan kesehatan fisik, terlebih jika didukung berbagai perlengkapan.

Kunta Bayu Waskita | 27 Apr, 03:02

Ilustrasi PEVS 2024 (Dede Mauladi/Skor.id).

Automotive

PEVS 2024 Siap Digelar 30 April-5 Mei, Targetkan Transaksi Rp400 Miliar

BYD akan debut di PEVS 2024 dengan memamerkan tiga model kendaraan listrik.

Kunta Bayu Waskita | 27 Apr, 02:11

Megawati Hangestri Pertiwi di Fun Volleyball 2024

Other Sports

Fun Volleyball 2024 dan Kisah Sukses Megawati Dukung Kemajuan Voli di Indonesia

Laga ekshibisi Fun Volleyball 2024 antara Tim Indonesia All Star versus Red Sparks terselenggara berkat dukungan banyak pihak, termasuk Aice Group. 

I Gede Ardy Estrada | 27 Apr, 01:41

Turnamen PUBG Mobile, Ruthless Pro Series: Clash of Giants. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

RPS Clash of Giants Season 4: Hasil, Jadwal, dan Klasemen

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen turnamen PUBG Mobile, Ruthless Pro Series: Clash of Giants Season 4.

Thoriq Az Zuhri | 26 Apr, 21:26

Turnamen Dota 2, ESL One Birmingham 2024. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

ESL One Birmingham 2024: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Turnamen Dota 2, ESL One Birmingham 2024, sedang dihelat. Berikut ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkapnya.

Thoriq Az Zuhri | 26 Apr, 21:25

Turnamen Valorant, VCT 2024: Pacific Stage 1. (Hendy Andika/Skor.id).

Esports

VCT 2024 Pacific Stage 1: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran VCT 2024 Pacific Stage 1 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen Valorant Asia Pasifik ini.

Thoriq Az Zuhri | 26 Apr, 21:24

FFWS alias Free Fire World Series (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Esports

FFWS SEA Spring 2024: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran FFWS SEA Spring 2024 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen Free Fire se-Asia Tenggara ini.

Thoriq Az Zuhri | 26 Apr, 21:23

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

Esports

MPL Indonesia Season 13: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MPL Indonesia Season 13 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen tertinggi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 26 Apr, 21:22

Cover Piala Asia U-23 2024. (Hendy Andika/Skor.id)

Timnas Indonesia

Piala Asia U-23 2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Piala Asia U-23 2024, yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen.

Taufani Rahmanda | 26 Apr, 20:31

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (M. Yusuf/Skor.id).

La Liga

Carlo Ancelotti Beberapa Pekan Lagi Lewati Rekor Zinedine Zidane di Real Madrid

Carlo Ancelotti masih berpeluang menambah gelar dari La Liga dan Liga Champions pada musim ini.

Tri Cahyo Nugroho | 26 Apr, 20:24

Load More Articles