Derbi Madrid: 10 Bintang yang Pernah Memperkuat Real Madrid dan Atletico Madrid

Irfan Sudrajat

Editor:

  • Derbi Madrid antara Atletico Madrid dan Real Madrid akan digelar pada Minggu (18/9/2022).
  • Dalam sejarahnya, banyak pemain yang pernah membela kedua klub ini, termasuk Alvaro Morata.
  • Jelang El Derbi Madrileno ini pula, berikut ini 10 bintang yang pernah bermain untuk Atletico Madrid dan Real Madrid.

SKOR.id - Hati Alvaro Morata sudah terbagi sejak usianya masih 15 tahun. Dia harus memilih antara Atletico Madrid atau Real Madrid.

Alvaro Morata tumbuh sebagai pemain berbakat ketika memulai kariernya di level junior Atletico Madrid pada 2005 hingga 2007.

Setelah sempat belajar di klub Getafe, Alvaro Morata remaja kemudian justru dikirim ke tim junior Real Madrid pada 2008.

Latar belakang awal kariernya inilah yang kemudian membuat fans kedua klub besar tersebut sangat sulit untuk melihat siapa sebenarnya Alvaro Morata.

Apakah hatinya berwarna merah dan putih Atletico, atau justru dia sebenarnya seorang Los Blancos?

Alvaro Morata salah satu contoh sisi lain dari rivalitas antara Atletico Madrid dan Real Madrid atau sebaliknya.

Dengan latar belakangnya di masa remaja tersebut, apa yang dialaminya menjadi sebuah keunikan tersendiri.

Yang menarik pula, situasi tersebut seperti terus terjadi dalam perjalanan kariernya.

Pernah menjadi bintang di tim senior Real Madrid, Alvaro Morata justru kembali lagi ke tim awal kariernya, Atletico Madrid.

Ya, bagi pemain yang pernah bermain untuk kedua klub raksasa Kota Madrid ini, Alvaro Morata menjadi contoh yang spesial.

Ketika pemain lain mengalaminya setelah menjadi bintang, dia justru sudah mengalaminya ketika usianya masih sangat muda.

Minggu (18/9/2022) atau Senin dini hari WIB, Alvaro Morata bisa mengakhiri pertanyaan tersebut dengan gol untuk Atletico Madrid ke gawang Real Madrid dalam El Derbi Madrileno.

Terkait rivalitas Derbi Madrid ini pula, Skor.id menampilkan 10 pemain bintang yang pernah bermain untuk Atletico Madrid dan Real Madrid. Berikut rangkumannya, dimulai dari Alvaro Morata:

1. Alvaro Morata

Alvaro Morata telah memberikan banyak gelar bagi Real Madrid. Idealnya, musim ini dia bisa memberikan satu gelar saja untuk Atletico Madrid.

Morata mencatatkan debutnya di LaLiga Santander bersama Real Madrid pada musim 2010/11, dan dua musim kemudian, ia berhasil menembus tim utama.

Bersama Real Madrid, ia mencatatkan 63 penampilan di Liga Spanyol dan mencetak 25 gol.

Setelah menjalani karier di Inggris, Morata memutuskan untuk kembali ke Madrid, dan kali ini bersama Atlético.

Morata memenuhi semua potensi besarnya di Atlético de Madrid dan memuncaki daftar pencetak gol tim sejauh ini musim ini dengan tiga gol.

2. Thibaut Courtois

Kiper asal Belgia ini pernah merasakan kejayaan LaLiga Santander bersama Atlético de Madrid maupun Real Madrid.

Ia bergabung dengan Atlético pada 2011 hingga 2014, dan performanya bersama Atletico terus berkembang, dan membuatnya dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Thibaut Courtois adalah andalan di bawah mistar gawang ketika Atlético menjadi juara di musim 2013/14, sekaligus menjadi kiper dengan angka kebobolan paling rendah di liga.

Kemudian, Real Madrid mendatangkannya di tahun 2018, dan meskipun ia menjalani awal karier yang kurang meyakinkan di Bernabéu, Courtois lalu berhasil menjadi pilihan utama.

Dia hanya satu dari dua pemain yang memberikan gelar Liga Spanyol kepada kedua klub Madrid ini.

3. Marcos Llorente

Gelandang ini memiliki hubungan erat dengan Real Madrid dan Atlético sejak kecil. Ia anak Paco Llorente dan cucu dari Ramon Grosso, dan mengikuti jejak ayah dan kakeknya untuk bermain bagi kedua klub ibu kota.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid di tahun 2008, Llorente beberapa kali tampil di beberapa turnamen untuk Los Rojiblancos.

Namun, ia akhirnya memilih Real Madrid dan bergabung dengan akademi mereka. Di tahun 2014, Llorente bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane untuk Real Madrid Castilla.

Di tahun berikutnya, ia mencatatkan debutnya di tim utama di bawah komando Rafa Benítez.

Jebolan akademi Real Madrid ini merasakan kompetisi LaLiga Santander ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-77 ketika Real Madrid menghadapi Levante UD di Santiago Bernabéu.

Namun, ia tidak banyak bermain di Real Madrid, dan mencari klub yang dapat memberikan dirinya kesempatan bermain lebih banyak, dan klub tersebut adalah rival Real Madrid, Atlético Madrid.

4. Juanfran Torres

Juanfran Torres hanya sebentar di Real Madrid. Bermain bersama Los Blancos pada 2004 hingga 2006, Juanfran kemudian sempat ke Espanyol dan Osasuna.

Di dua klub inilah kemudian bakatnya semakin berkembang. Juanfran Torres mendapat perhatian dari klub besar termasuk Atletico Madrid.

Pada 2011, dia pun resmi bergabung ke Atletico Madrid.

Pilihannya tidak keliru. Juanfran menjadi pemain yang sangat diandalkan Atletico Madrid. Apalagi, kemampuannya sebagai bek sayap sangat membantu Los Rojiblancos.

Dalam kariernya di Atletico Madrid, tota Juanfran sampai mencatatkan 355 pertandingan dan membantu klub meraih gelar, termasuk Liga Spanyol 2013-2014.

5. Jose Antonio Reyes

Nama Jose Antonio Reyes lebih di dua klub yaitu di Atletico Madrid dan Sevilla. Di klub klub ini Jose Antonio Reyes berhasil meraih gelar Liga Europa, tiga dengan Sevilla dan dua dengan Atletico Madrid.

Namun, Jose Antonio Reyes juga sempat bermain di Real Madrid. Dia hanya satu musim yaitu pada 2006-2007.

Meski demikian, walau hanya satu musim, Jose Antonio Reyes termasuk pemain yang berperan dalam membawa Real Madrid juara Liga Spanyol pada musim tersebut.

Jose Antonio Reyes dikenang sebagai salah satu pemain berbakat yang pernah dimiliki Spanyol.

Sang pemain meninggal pada 2019 dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis.

6. Santiago Solari

Santiago Solari salah satu contoh pemain yang langsung menyeberang di antara dua rivalitas besar ini.

Kariernya di sepak bola Eropa dimulai bersama Atletico Madrid saat bergabung dari klub negeri kelahirannya, Argentina yaitu klub River Plate.

Santiago Solari pemain yang memiliki kemampuan menggiring bola yang elegan. Inilah yang membuat Real Madrid tertarik membawanya ke Santiago Bernabeu.

Bersama Real Madrid, Santiago Solari berhasil meraih banyak gelar termasuk gelar Liga Champions pada 2001-2002.

7. Juan Esnaider

Juan Esnaider dikenal sebagai pemain yang temperamental pada masanya. Bintang asal Argentina ini pemain yang juga pernah main untuk dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Juan Esnaider disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki potensi besar sukses di Eropa. Namun, karena sikapnya yang temperamental membuatnya sulit berkembang.

8. Paco Gento

Francesco "Paco" Gento Llorente generasi sukses Real Madrid pada tahun 1980-an ketika membawa tim ini mendominasi Liga Spanyol.

Pemain sayap yang menjadi salah satu idola fans Los Blancos pada masanya. Meski tidak memberikan gelar kepada Atletico Madrid, namun dia diakui sebagai salah satu bintang Los Rojiblancos.

Paco Llorente membawa Real Madrid meraih empat gelar Liga Spanyol, dua Piala Raja, dan empat Piala Super Spanyol.

Francisco Paco Gento Llorente, tentu juga bukan Paco Gento sang legendaris Madrid. Namun, Paco Llorente juga termasuk dalam sejarah Los Blancos yang memberikan banyak gelar pada masanya tersebut.

9. Bernd Schuster

Namanya tentu saja tidak asing lagi dalam sepak bola Eropa. Salah satu bintang Eropa, pemain asal Jerman yang juga menyerang langsung, dari Real Madrid ke Atletico Madrid.

Bahkan, Bernd Schuster merupakan pemain yang menyeberang lintas rivalitas. Pertama bermain di Barcelona, dan dia kemudian bergabung ke Real Madrid, sebelum akhirnya ke Atletico Madrid.

Dari aspek gelar, dia antara dua klub Madrid ini, kariernya lebih bagus bersama Los Blancos dengan meraih satu gelar Liga Spanyol, satu Piala Raja, dan satu Piala Super Spanyol.

Bernd Schuster setelah pensiun kemudian melatih Real Madrid. Dia membawa Real Madrid juara Liga Spanyol pada 2007-2008.

10. Hugo Sanchez

Terakhir pemain berkelas bintang yang pernah membela Atletico Madrid dan Real Madrid adalah Hugo Sanchez.

Penyerang asal Meksiko yang bermain di kedua klub dengan jumlah pertandingan yang lebih dari 100 laga.

Hugo Sanchez memiliki jejak yang akan diingat pendukung Real Madrid. Dia membawa Los Blancos juara Liga Spanyol empat kali.

Di ajang Eropa, Hugo Sanchez membawa Real Madrid juara Piala UEFA.

Hugo Sanchez bermain di Real Madrid pada masa La Quinta del Buitre, sebuah sebutan untuk pemain seperti Emilio Butragueno, Manuel Sanchis, Martín Vazquez, Michel, dan Miguel Pardeza.

Hugo Sanchez bersama Real Madrid meraih gelar pencetak gol terbanyak LaLiga pada 1984–1985, 1985–1986, 1986–1987, 1987–1988, dan 1989–1990.

Berita Liga Spanyol Lainnya:

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid: Los Rojiblancos Bawa Semangat Musim Lalu

Jules Kounde Pernah Kepikiran Gabung Manchester City usai Ditelpon Pep Guardiola

Source: as.comLaLiga

RELATED STORIES

Atletico Madrid vs Real Madrid: Pemain Paling Banyak Memenangi Derbi

Atletico Madrid vs Real Madrid: Pemain Paling Banyak Memenangi Derbi

Atletico Madrid dan Real Madrid akan kembali saling berhadapan pada Minggu ini di Stadion Cívitas Metropolitano, Minggu (18/9/2022).

Atletico Madrid vs Real Madrid: Derbi Madrileno dari Tahun ke Tahun

Atletico Madrid vs Real Madrid: Derbi Madrileno dari Tahun ke Tahun

Derbi Madrid (Derbi Madrileno) akan mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid di pekan keenam Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023.

Atletico Madrid vs Real Madrid: 5 Pemain Kunci dalam Sejarah Derbi Madrid

Atletico Madrid vs Real Madrid: 5 Pemain Kunci dalam Sejarah Derbi Madrid

Berikut ini lima pemain yang pernah mencatatkan momen penting dalam sejarah Derbi Madrid.

Hasil Barcelona vs Elche: Lewandowski Cetak 2 Gol, Blaugrana Rebut Puncak Klasemen dari Real Madrid

Berikut ini hasil dan jalannya pertandingan antara Barcelona vs Elche pada jornada keenam Liga Spanyol 2022-2023.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

PSBS Biak - M Yusuf - Skor.id

Liga 2

PSBS Biak Resmi Pertahankan Dua Pemain Muda untuk Arungi Liga 1

Febriato Uopmabin dan Diandra Diaz sudah menandatangani kontrak selama satu musim bersama PSBS Biak.

Sumargo Pangestu | 15 May, 17:51

Nigel Sylvester x Air Jordan 4 "Firewood Orange" akan dilepas ke pasar pada 2025. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Culture

Nigel Sylvester x Air Jordan 4 ‘Firewood Orange’ Hadir pada 2025

Nigel Sylvester x Air Jordan 4 “Firewood Orange” akan dilepas pada musim semi 2025 seharga Rp3,6 juta.

Tri Cahyo Nugroho | 15 May, 17:41

Aktris pemeran utama film Kill Bill, Uma Thurman, saat beraksi dengan pedang katana. Inspirasi film ini datang dari manga terkenal Jepang di awal 1970-an. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Culture

Manga Inspirasi Kill Bill Lebih Sadis daripada Versi Filmnya

Lady Snowblood adalah film klasik kultus dari tahun 1973 yang tidak diabaikan Quentin Tarantino ketika membuat Kill Bill.

Tri Cahyo Nugroho | 15 May, 16:43

Suasana peluncuran Wuling Cloud EV di Senayan City, Rabu (15/5/2024).

Automotive

Wuling Cloud EV Resmi Meluncur di Indonesia, Lebih Murah dibanding Perkiraan

Kendaraan medium hatchback ramah lingkungan ini dijual dengan harga Rp398 juta.

Kunta Bayu Waskita | 15 May, 16:23

Hungaria akan tergabung di Grup A pada Euro 2024 bersama tuan rumah Jerman, Skotlandia, dan Swiss. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

World

Profil Tim Grup A Euro 2024: Hungaria

Profil tim konstestan Euro 2024, Hungaria, yang tergabung di Grup A bersama Jerman, Skotlandia, dan Swiss.

Tri Cahyo Nugroho | 15 May, 15:30

IBL 2024

Basketball

Update IBL 2024: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Jadwal, hasil, dan klasemen kompetisi basket IBL 2024 dalam artikel ini akan terus diperbarui secara berkala.

Doddy Wiratama | 15 May, 15:23

Liga 3 Nasional atau putaran nasional Liga 3. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

National

Hasil Liga 3 Nasional 2023-2024: PSGC Temani Dejan FC Lolos ke 16 Besar

Pada pertandingan terakhir Grup 3 babak 32 besar PSGC bermain imbang melawan Persip Pekalongan, Rabu (15/5/2024).

Sumargo Pangestu | 15 May, 15:20

Swiss tergabung di Grup A dalam ajang Euro 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

World

Profil Tim Grup A Euro 2024: Swiss

Jadwal laga penyisihan Grup A cukup ramah bagi skuat asuhan Murat Yakin ini.

Kunta Bayu Waskita | 15 May, 15:18

Kegiatan LaLiga Extra Time pertama di Indonesia. (Foto: Nizar Galang/Grafis: Yusuf/Skor.id)

National

Pertama di Indonesia, LaLiga Extra Time Diskusikan Masa Depan Industri Sepak Bola

LaLiga untuk pertama kalinya menggelar LaLiga Extra Time di Indonesia dengan melibatkan stakeholder sepak bola hingga media.

Nizar Galang | 15 May, 14:53

dony tri pamungkas - timnas u-20 indonesia

Liga TopSkor

Baru Bergabung di Timnas U-20 Indonesia, Dony Tri Pamungkas Dapat Latihan Fisik ala Militer

Alumni Liga TopSkor, Dony Tri Pamungkas mengaku mendapat pengalaman baru usai menjalani program latihan fisik bersama Timnas U-20 Indonesia.

Nizar Galang | 15 May, 13:57

Load More Articles