10 Tim yang Berpeluang Sukses di Piala Afrika 2021

Irfan Sudrajat

Editor:

  • Piala Afrika 2021 akan dimulai pada Minggu (9/1/2022) dengan Kamerun sebagai tuan rumah.
  • Total ada 24 tim yang akan tampil dalam ajang paling bergengsi sepak bola Benua Afrika ini.
  • Berikut ini 10 tim kuat dalam Piala Afrika 2021 ini.

SKOR.id - Piala Afrika 2021 akan bergulir mulai Minggu (9/1/2022) malam WIB. Ini merupakan ajang terbesar kompetisi tim-tim Benua Afrika.

Dalam sejarahnya, sepak bola sangat terkait dengan sepak bola Afrika. Ditandai dengan banyaknya pemain bintang yang bermain di kompetisi liga di Eropa.

Termasuk di liga besar seperti Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol. Pada Piala Afrika 2021 ini pula, akan tampil sejumlah pemain bintang.

Mohamed Salah mewakili timnas Mesir, Riyad Mahrez menjadi tumpuan dari Aljazair, Sadio Mane adalah generasi terbaik yang pernah dimiliki Senegal.

Namun demikian, deretan bintang tersebut hanya satu hal di antara sejumlah alasan kekuatan masing-masing kontestan.

Kekuatan tim, strategi, kerja sama, hingga faktor pelatih juga memengaruhi. Faktor lainnya adalah sejarah.

Timnas Mesir contohnya. Tim ini memiliki tradisi yang sangat kuat di ajang Piala Afrika, ditandai dengan keberhasilan mereka meraih gelar ini sebanyak 7 kali.

Namun, kali terakhir timnas Mesir tampil sebagai juara sudah terjadi pada hampir 12 tahun lalu, tepatnya Piala Afrika 2010.

Setelah itu, timnas Mesir tidak pernah lagi mampu meraih gelar, termasuk pada Piala Afrika 2019 lalu.

Lalu, bagaimana peluang Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk membawa kembali negeri mereka meraih gelar?

Skor.id merangkum 10 tim kontestan Piala Afrika 2021 ini yang memiliki peluang meraih gelar, berikut ulasannya:

1. Mesir

  • Pencapaian Terbaik: Juara Piala Afrika 1957, 1959, 1986, 1998, 2006, 2008, 2010

The Pharaohs akan sangat bertumpu kepada sosok Mohamed Salah. Ini menjadi kelebihan sekaligus juga kelemahan.

Pelatih timnas Mesir, Carlos Queiroz, harus menjadikan timnya sebagai sebuah tim yang bertumpu kepada team work.

Meski demikian, jelas bahwa sosok Mohamed Salah menjadi keuntungan tersendiri, faktor terbesar bagi timnas Mesir untuk meraih gelar Piala Afrika 2022 ini.

Dari 28 pemain yang dibawa ke Kamerun, ada 4 pemain yang berstatus bintang di liga sepak bola Eropa.

Selain Mohamed Salah yang bermain di Liverpool, Mesir juga memiliki Mohamed Elneny (Arsenal), Mostafa Mohamed (Galatasaray), dan Omar Marmoush (Stuttgart).

2. Kamerun

  • Pencapaian Terbaik: Juara Piala Afrika 1984, 1988, 2000, 2002, 2017

Dari 32 kali ajang Piala Afrika digelar, 11 di antaranya menampilkan tuan rumah sebagai juara.

Dengan data tersebut, memperlihatkan bahwa status tuan rumah di ajang Piala Afrika tidaklah menjadi faktor sebuah tim akan meraih gelar.

Inilah yang harus dicatat oleh timnas Kamerun. Bagi Kamerun, ini menjadi kali kedua mereka sebagai tuan rumah setelah Piala Afrika 1972 silam.

Bahkan, ketika itu pula, Kamerun tidak tampil sebagai juara. Gelar tersebut jatuh ke tangan Republik Congo. Lalu, bagaimana peluangnya kali ini?

Melihat kekuatan The Indomitable Lions saat ini, tidak banyak pemain bertaraf bintang besar, kecuali kiper mereka, Andre Onana yang bermain di Ajax.

Namun, Kamerun tim kedua setelah Mesir yang banyak meraih gelar Piala Afrika (5 kali).

Di sisi lain, Kamerun tim yang lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam peringkat FIFA, pasukan Toni Conceicao ada di peringkat ke-50.

3. Aljazair

  • Pencapaian Terbaik: Juara Piala Afrika 1990, 2019

Aljazair memiliki peluang besar untuk meraih kembali gelar Piala Afrika. Riyad Mahrez dan kawan-kawan akan datang dengan membawa status juara bertahan.

The Desert Warriors memiliki cukup syarat untuk kembali mengangkat trofi paling bergengsi di sepak bola Afrika ini.

Sosok Riyad Mahrez akan memimpin rekan setimnya untuk mempertahankan gelar tersebut.

Musim ini, Riyad Mahrez terus menjadi bagian penting dari sukses klubnya, Manchester City.

Sayap berusia 30 tahun ini telah bermain dalam 25 pertandingan untuk Manchester City di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Riyad Mahrez mampu mencetak 13 gol.

Aljazair juga memiliki bintang seperti Islam Slimani (Lyon), Adam Ounas (Napoli), atau Said Benrahma (West Ham).

Mereka menjadi opsi yang cukup untuk pelatih Djamel Belmadi merotasi pemainnya dalam pertempuran di Piala Afrika 2021 ini.

4. Senegal

  • Pencapaian Terbaik: Runner-up 2002, 2019

Timnas Senegal memiliki sosok yang lengkap di setiap posisi. Di bawah mistar ada Edouard Mendy, kiper Chelsea yang tengah menanjak kariernya.

Begitupun di pertahanan, mereka memiliki batu karang yang belakangan menjadi target sejumlah klub besar yaitu Kalidou Koulibaly.

Bek tengah Napoli ini akan sulit untuk dilewati lawan-lawan di Piala Afrika 2021. Sementara di lini tengah, Senegal Idrissa Gueye, gelandang Paris Saint-Germain.

Dan, tentu saja ada Sadio Mane di lini depan tim asuhan Aliou Cisse ini. Peluang The Lions of Teranga sangat besar untuk meraih juara.

Senegal juga tim yang memiliki peringat FIFA yang sangat baik. Mereka berada di peringkat ke-20 per Desember 2021 lalu.

Alasan lain bahwa Senegal merupakan tim yang kuat, mereka adalah finalis Piala Afrika 2019 lalu.

5. Ghana

  • Pencapaian Terbaik: Juara Piala Afrika 1963, 1965, 1978, 1982

Black Stars memang bukan tim terfavorit untuk meraih gelar Piala Afrika 2021 ini. Namun, mereka pantas dimasukkan sebagai tim yang tetap memiliki peluang juara.

Ghana baru mengangkat Milovan Rajevac sebagai pelatih baru pada September 2021 lalu.

Tim ini memiliki bintang yaitu dua Ayew bersaudara: Jordan Ayew dan Andre Ayew. Sosok Thomas Partey juga menjadi alasan Ghana memiliki kekuatan luar biasa di lini tengah.

Gelandang Arsenal yang juga tengah dalam masa terbaik kariernya. Thomas Partey telah mencetak 12 gol dari 34 pertandingan bersama timnas Ghana.

6. Nigeria

  • Pencapaian Terbaik: Juara Piala Afrika 1980, 1994, 2013

Nigeria akan tampil bersama pemain seperti William Ekong (Watford), Alex Iwobi (Everton), Ahmed Musa (Fatih Karagumruk), Kelechi Iheanacho (Leicester City), dan Odion Ighalo (Al-Shabab).

Mereka merupakan deretan pemain yang pantas diperhitungkan sebagai kekuatan di Piala Afrika 2021 ini. Bersama mereka pula, Nigeria memiliki peluang untuk membuat kejutan.

Nigeria akan di bawah kepelatihan Augustine Eguavoen. Dia merupakan pelatih sementara setelah Nigeria menunjuk Jose Peseiro sebagai pelatih kepala.

Jose Peseiro ditunjuk sebagai pelatih pada 29 Desember 2021 lalu menggantikan Gernot Rohr sebagai pelatih.

7. Maroko

  • Pencapaian Terbaik: Juara Piala Afrika 1976

Timnas Maroko yang berada di bawah asuhan Valid Halilhodzic memiliki rapor yang mengesanan sepanjang 2021 lalu. The Atlas Lions tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan sepanjang 2021 lalu.

Dari 14 laga itu, mereka meraih 12 kemenangan. Maroko juga tim yang berhasil lolos dari fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 dan mendapatkan tiket ke putaran ketiga.

Maroko memiliki bintang seperti Munir El Haddadi, Sofyan Amrabat, Achraf Hakimi, hingga Youssef En-Nesyri.

Youssef En-Nesyri merupakan pemain yang di skuad Maroko saat ini sebagai pencetak gol terbanyak, total 11 gol dari 40 pertandingan bersama timnas.

8. Pantai Gading

  • Pencapaian Terbaik: Juara Piala Afrika 1992, 2015

Pantai Gading kali terakhir juara Piala Afrika yaitu pada 2015 silam. Saat itu, di bawah asuhan Herve Renard, Pantai Gading mengalahkan Ghana dalam drama adu penalti.

The Elephants saat itu terdiri dari sejumlah bintang seperti Kolo Toure, Seydou Doumbia, Salomon Kalou, Gervinho, Wilfred Bony, atau Yaya Toure sebagai kapten.

Eric Bailly ketika itu masih berusia 20 tahun. Kini, Eric Bailly menjadi salah satu pemain yang dibawa untuk tampil di Piala Afrika 2021.

Pantai Gading akan mengandalkan gol-gol dari penyerang yang saat ini tengah menanjak performanya yaitu Sebastien Haller.

Bintang berusia 27 tahun tersebut bisa menjadi ancaman para pesaing.

Musim ini, penyerang Ajax Amsterdam tersebut total telah mencetak 22 gol di semua ajang, dengan 12 gol dia ntaranya di Liga Belanda dan 10 gol di Liga Champions.

Dalam Liga Champions 2021-2022 ini, Sebastien Haller mencatatkan rekor selalu mencetak gol dalam setiap laga fase grup.

Dia menjadi pemain kedua dalam sejarah Liga Champions yang mencetak rekor tersebut setelah bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

9. Tunisia

  • Pencapaian Terbaik: Juara Piala Afrika 2004

Jika di Piala Eropa ada Yunani yang membuat kejutan pada 2004, di tahun itu pula Tunisia membuat kejutan pada Piala Afrika 2004.

Di bawah asuhan Roger Lemere, Tunisia berhasil mencatatkan sejarah dengan meraih gelar Piala Afrika untuk kali pertama dalam sejarah mereka.

Saat itu, Tunisia memunculkan bintang seperti Mehdi Nafti dan Hatem Trabelsi. Kini, di Piala Afrika 2021, Eagles of Carthage, juga tidak memiliki cukup banyak bintang.

Mereka akan mengandalkan nama-nama seperti Wahbi Khazri, penyerang Saint-Etienne. Wahbi Khazri tampil dalam 65 laga untuk timnas Tunisia dengan mencetak 22 gol.

10. Gabon

  • Pencapaian Terbaik: Perempat Final Piala Afrika 1996, 2012

Gabon pantas ditempatkan dalam 10 besar dari daftar ini. Hanya, peluang mereka untuk membuat kejutan juga sangat kecil.

Gabon akan bergantung kepada penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, peluang menurunkan penyerang Arsenal tersebut di laga pertama tampaknya sangat sulit karena Pierre-Emerick Aubameyang harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kabarnya, Pierre-Emerick Aubameyang bakal absen di dua laga awal. Ini tentu menjadi pukulan sangat telak bagi Gabon dalam mengawali penampilan mereka di Piala Afrika 2021 ini.

Berita sepak bola internasional lainnya:

10 Bintang yang Tampil di Piala Afrika 2021

TikTok Menyatukan Penggemar Sepak Bola Afrika di Seluruh Dunia Melalui Kemitraan dengan CAF

Source: BBC Sport

RELATED STORIES

Cegah Covid-19 dan Racun, Timnas Maroko Bawa Kasur dan Makanan Khusus di Piala Afrika 2021

Cegah Covid-19 dan Racun, Timnas Maroko Bawa Kasur dan Makanan Khusus di Piala Afrika 2021

Timnas Maroko sudah tiba di Kamerun sejak 5 Januari 2022 lalu dan mereka membawa semua peralatan khusus dari kerajaan Maroko.

Doa Sakral dari sang Ibu untuk Pemain Nigeria Ini agar Dijauhi dari Nasib Buruk di Piala Afrika 2021

Doa Sakral dari sang Ibu untuk Pemain Nigeria Ini agar Dijauhi dari Nasib Buruk di Piala Afrika 2021

Bintang Nigeria, Samuel Chukwueze, mendapatkan rapalan khusus dari sang ibu jelang berangkat ke Piala Afrika 2021.

Piala Afrika 2021: Badai Covid-19  Menerjang, Tim Peserta Tetap Harus Main

Piala Afrika 2021: Badai Covid-19 Menerjang, Tim Peserta Tetap Harus Main

Tim dengan 11 pemain, walau tanpa kiper sekali pun, dinyatakan tetap wajib melanjutkan pertandingan.

Piala Afrika 2021 Bergulir Dibayangi Ancaman Konflik Perang Saudara di Kamerun

Tuan rumah Piala Afrika 2021, Kamerun, menggelar turnamen ini meski negeri mereka dalam konflik perang saudara.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Gambar bocoran sneaker Aime Leon Dore x New Balance 1000 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Sneakers

Teaser Sneaker Kolaborasi Aime Leon Dore x New Balance 1000 Beredar

Pendiri Aime Leon Dore, Teddy Santis, memberi bocoran warna putih dan perak untuk kolaborasi label New Balance 1000.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 11:23

Tes MotoGP Qatar 2024

MotoGP

Ditunda akibat Banjir, Belum Ada Jadwal Baru untuk MotoGP Kazakhstan 2024

MotoGP telah mengumumkan penangguhan GP Kazakhstan di Sokol, yang seharusnya digelar 14-16 Juni, gara-gara kondisi darurat banjir.

I Gede Ardy Estrada | 04 May, 11:03

Sabrina Ionescu saat memperkuat Timnas Basket Wanita AS (Hendy Andika/Skor.id).

Sneakers

Sabrina Ionescu Pastikan Sepatu Nike Signature Keduanya Segera Hadir

Sebelumnya Nike Sabrina 1 populer di kalangan pemain NBA maupun WNBA saat ini.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 10:27

Persita Tangerang

Liga 1

Skor Stats: Persita Satu-satunya Tim Tanpa Kartu Merah di Liga 1 Musim Ini

Persita juga berhasil menuai kemenangan perdana atas Bali United dan pelatih Stefano Cugurra di Liga 1.

Rais Adnan | 04 May, 10:17

Buku Admiral 50 Years of the Replica Shirt (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Fashion

50 Tahun Jersey Sepak Bola Admiral Dirayakan Melalui Penerbitan Buku

Buku ini menampilkan 100 jersey terbaik dari tahun-tahun sebelumnya, ada kontribusi pemain legendaris.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 09:09

Luka Doncic, pemain basket Dallas Mavericks

Basketball

Playoff NBA 2024: Dallas Mavericks ke Semifinal, Orlando Magic Paksakan Game 7

Dallas Mavericks singkirkan LA Clippers di Game 6 putaran pertama playoff, sementara Orlando Magic kini imbang 3-3 dengan Cleveland Cavaliers.

I Gede Ardy Estrada | 04 May, 08:38

Kegiatan test drive Wuling Cloud EV bersama media digelar di kawasan Kemayoran Jakarta, 2-3 April 2024 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Automotive

Jajal Wuling Cloud EV, Fitur Sofa Mode Bikin Kaki Bisa Selonjor Maksimal

Media berkesempatan mengendarai mobil listrik terbaru Wuling dengan menjajal fitur-fitur inovatif.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 08:12

Kanker bisa menyerang anak-anak, maka itu orangtua perlu melakukan tindakan pencegahan (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

All Culture

Hari Peduli Stroke Anak: Gejala Stroke pada Anak dan Pengobatannya

Pertumbuhan otak anak memiliki peluang lebih besar untuk pulih dari stroke dibanding otak orang dewasa.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 05:36

Laga Real Madrid vs Cadiz pada Jornada ke-34 La Liga 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, (4/5/2024) malam WIB. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

La Liga

Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz di La Liga 2023-2024

Berikut ini prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Cadiz pada jornada ke-34 La Liga (Liga Spanyol) musim 2023-2024.

Pradipta Indra Kumara | 04 May, 04:45

Laga Girona vs Barcelona di La Liga 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

La Liga

Prediksi dan Link Live Streaming Girona vs Barcelona di La Liga 2023-2024

Prediksi dan link live streaming Girona vs Barcelona di La Liga 2023-2024 yang akan digelar pada Sabtu (4/5/2024) pukul 23.30 WIB.

Irfan Sudrajat | 04 May, 04:03

Load More Articles