- Fantech membuat gebrakan besar tepat pada tanggal 17 Agustus kemarin.
- Fantech sebagai brand lokal juga telah membuktikan bahwa brand lokal bisa tersebar ke puluhan negara dan menjadi pilihan utama bagi Gamer di seluruh dunia.
- Campaign #BanggaBersama ini terdiri dari beberapa kegiatan beruntun, antara lain mengirimkan 76 Merchandise Box Spesial Kemerdekaan kepada para content creator, influencers, dan para pejuang di industri esports.
SKOR.id - Negeri tercinta kita, Indonesia baru saja berulang tahun dan mulai memasuki usia yang ke-76 tahun.
Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, menjadi tagline yang diusung oleh negeri kita tercinta di ulang tahunnya kali ini.
Memberikan harapan dan semangat bahwa Indonesia akan terus bertumbuh, menjadi negara kesatuan yang Tangguh.
Harapan dan semangat tersebut juga diterapkan oleh brand-brand lokal yang kian makin berkembang pesat di dalam negeri, bahkan mancanegara.
Dengan semangat untuk memperkenalkan brand Indonesia di mancanegara, salah satu brand gaming gear dan teknologi, Fantech membuat gebrakan besar tepat pada tanggal 17 Agustus kemarin.
#BanggaBersama menjadi campaign yang diangkat oleh Fantech guna menunjukkan bahwa kita sebagai rakyat Indonesia patut berbangga bersama-sama dengan brand lokal yang bisa bersaing di dunia.
Karena nyatanya, Fantech sebagai brand lokal juga telah membuktikan bahwa brand lokal bisa tersebar ke puluhan negara dan menjadi pilihan utama bagi Gamer di seluruh dunia.
Campaign #BanggaBersama ini terdiri dari beberapa kegiatan beruntun, antara lain mengirimkan 76 Merchandise Box Spesial Kemerdekaan kepada para content creator, influencers, dan para pejuang di industri esports.
Kemudian dilaksanakan juga upacara bersama di Discord Fantech, membuat turnamen persahabatan Valorant dan FallGuys untuk menambah keseruan semangat kemerdekaan.
Tidak hanya itu saja, Fantech juga membuat mouse spesial edisi khusus kemerdekaan yakni Helios UX3 #GarudaEdition yang hanya diproduksi 8 unit saja di seluruh dunia.
Fantech mempersiapkan seluruh campaign ini dengan matang, hingga seluruh desain, layout, bahkan logo pada sosial media Fantech juga berubah drastis, untuk mendukung HUT RI ke-76 ini.
Melalui merchandise-nya, Fantech turut memperkenalkan lini baru yang kini sudah didistribusikan di pasar Indonesia terlebih dahulu, yaitu Fantech Smart Life.
Fantech Smart Life merupakan projek ekspansi Fantech yang tadinya memproduksi gaming gear, kini telah menyediakan produk-produk Internet of Things, seperti Smart LED Strip, Smart LED Bulb, Smart Charger, dan berbagai produk teknologi yang dapat memudahkan kehidupan keseharian para penggunanya.
Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn, TikTok, Helo, dan Pinterest, serta dengarkan Podcast kami di Spotify.
Esport Resmi Jadi Cabor Eksibisi di PON Papua 2021 https://t.co/pC9RaHNL4O— SKOR.id (@skorindonesia) August 18, 2021
Berita Fitur Esport lainnya:
Mengenal Perbedaan Jenis Permainan MOBA dan Battle Royale