SKOR.id – Pekan lalu, aktor dan pembawa acara Access Hollywood pemenang penghargaan Emmy dua kali, Mario Lopez, meluncurkan situs e-commerce khusus untuk koleksi sneaker-nya yang baru dirilis.
Kini, konsumen dapat mengunjungi Mariolopezshoes.com untuk membeli koleksi alas kaki Mario Lopez, serta menjelajahi konten eksklusif yang dibuat oleh bintang Saved by the Bell tersebut.
Lopez juga merilis video yang menceritakan tentang cara mengenakan sepatu barunya dengan penuh gaya, baik secara santai maupun formal.
Video ini akan ditayangkan secara online sebagai bagian dari serial On the Go with Mario dalam situs web tersebut.
Lopez mengatakan kepada FN, dirinya bersemangat melihat peluncuran situs terbarunya untuk pertumbuhan mereknya dari sisi penjualan.
“Sebagai pencinta sepatu, khususnya sneaker, sungguh sebuah impian untuk tidak hanya memiliki lini sepatu sendiri tetapi juga situs keren yang menjualnya,” kata Lopez.
Peluncuran terbaru ini berasal dari kesepakatan lisensi yang ditandatangani Lopez dengan SCL Footwear pada Mei 2022, sebuah perjanjian yang dilaksanakan oleh ACI Licensing.
Pada saat pengumuman, SCL Footwear mencatat lini tersebut akan terdiri dari gaya berpakaian, kasual, atletik, dan sepatu bot serta sandal untuk pria dan anak laki-laki.
SCL sendiri juga memiliki kesepakatan lisensi dengan Goodyear, Nanette Lepore, dan Daisy Fuentes.
Peluncuran situs web pada 18 Oktober 2023 dilakukan satu bulan setelah koleksi sneaker ini melakukan debut grosirnya di toko Shoe Dept./Encore pada bulan September lalu.
Menurut Joe Safdeye, EVP SCL Footwear Group, sejauh ini sepatu tersebut laris manis.
“Sepatu Mario baru saja dipasarkan dan mulai menunjukkan performa yang baik,” kata Safdeye menuturkan kepada FN.
Jajaran sneaker Mario Lopez Collection pertama, yang dirilis FN pada bulan Juni lalu, menampilkan lima gaya untuk pria dalam jalur warna klasik seperti hitam, biru tua, dan putih.
Semua model yang tersedia di situs baru Lopez saat ini dijual seharga 69,99 dolar AS (sekitar Rp1,1 jutaan).
Menanti musim semi 2024, koleksi Mario Lopez akan terus memperluas koleksi sepatu kasual dengan model berbeda yang tren dan mempertahankan DNA merek yang sama, menurut Lopez.
“Koleksi tambahan dari merek tersebut akan ditambahkan sepanjang musim,” Lopez menambahkan.
“Ini adalah lini sepatu yang saya banggakan dan saya senang bisa bekerja sama dengan SCL Footwear Group,” kata penulis buku terlaris New York Times itu.
“Joe (Safdeye) dan timnya telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengembangkan produk ini, dan saya sangat antusias dengan apa yang telah mereka lakukan untuk merek tersebut.”
“Kami sangat bersemangat untuk terus bekerja sama dengan Mario dan timnya dalam perluasan koleksi alas kaki,” Safdeye menimpali.
“Mario Lopez terus terlibat aktif membantu mempromosikan koleksi alas kaki miliknya bersama seluruh mitra ritelnya.”
Lopez, yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-50 pekan lalu, sudah tidak asing lagi dengan kesepakatan merek.
Faktanya, pembawa acara radio ini sudah terlibat dalam beberapa merek gaya hidup, di antaranya:
- Bidang kebugaran
- Aksesoris hewan peliharaan
- Suplemen vitamin dan nutrisi
- Gadget dapur
- Aksesori barbeque
- Pakaian anak laki-laki dan bayi
- Pakaian dalam pria
- Koleksi pakaian tidur dan pakaian santai
- Parfum Mario Lopez
Pada tahun 2018, Lopez bekerja sama dengan American Exchange Group dalam serangkaian produk sepatu untuk pria dan anak laki-laki.
Koleksi perdananya mencakup sepatu pantofel, sepatu perahu, sepatu oxford, sepatu bot chelsea, sepatu bot bertali, dan bahkan sepatu smoking yang baru.
Aktor dan pembawa acara ini pertama kali terkenal sebagai A.C. Slater dalam serial remaja hit tahun 1990-an, Saved By The Bell.
Lopez kemudian membintangi serta berperan sebagai produser Saved By The Bell yang diputar ulang di Peacock.
Selain tugasnya sebagai pembawa acara di Access Hollywood dan acara kembarnya Access Daily, Lopez juga menjadi pembawa acara program radio nasional iHeart.
Yakni acara On with Mario Lopez dan iHeartRadio Countdown with Mario Lopez.