- ONE Championship luncurkan outlet online resmi bernama ONE.SHOP untuk memudahkan penggemar mengoleksi merchandise resmi dan athleisure.
- Terdapat pilihan luas dari merchandise ONE Championship dengan desain yang menampilkan beberapa koleksi dari para petarung papan atas dunia.
- Adanya ONE.SHOP juga sebagai upaya untuk melawan pandemi Covid-19.
SKOR.id – ONE Championship memberikan kemudahaan untuk penggemar seni bela diri campuran (MMA) itu untuk membeli koleksi merchandise resmi dan athleisure mereka.
Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia itu meluncurkan outlet online resmi bernama ONE.SHOP.
Didirikan pada tahun 2018, divisi bisnis athleisure ONE telah diperbarui dan ditingkatkan pelayanannya dengan toko online atau webstore yang menampilkan koleksi-koleksi teranyar.
Baca Juga: Putri Padmi Maknai Hari Kartini sebagai Kebebasan Perempuan untuk Memilih
Terdapat banyak pilihan merchandise ONE Championship dengan desain yang menampilkan beberapa koleksi dari para atlet besar yang terlibat dalam ajang tersebut.
Misalnya merchandise Demetrious Johnson (Juara ONE Flyweight World Grand Prix), Aung La N Sang (juara dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight), dan Angela Lee (juara dunia ONE Atomweight putri).
Selain itu, ada juga koleksi dari Brandon Vera (juara dunia ONE Heavyweight), Martin Nguyen (juara dunia ONE Featherweight), Christian Lee (juara dunia ONE Lightweight), serta yang lainnya.
Penggemar dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk produk edisi terbatas dan produk yang berkolaborasi dengan beberapa desainer serta merek terkemuka di dunia.
Penggemar setia One Championship sekarang juga bisa menikmati fitur Gold Corner, yang memungkinkan untuk mendapat hadiah eksklusif secara instan dengan pembelian tertentu.
ONE.SHOP akan melayani pengiriman bebas biaya ke seluruh dunia, selama persyaratan pembelian minimum terpenuhi.
“Saya senang dapat memperkenalkan toko merchandise online yang baru dan lebih baik ini kepada penggemar ONE Championship,” kata Debbie Soon, Head of Athleisure ONE.
“Segala sesuatu tentang ONE.SHOP, mulai dari banyaknya fitur hingga produk-produk baru, telah dirancang untuk memuaskan penggemar kami.”
“Kami menantikan penggemar dari seluruh dunia mewakili cinta mereka untuk semua hal tentang ONE Championship dan menjalani kehebatan mereka dengan merchandise ONE,” ia menuturkan.
Sementara itu, ONE Championship juga telah bergabung dalam perjuangan dunia melawan pandemi Covid-19 lewat kemitraannya dengan organisasi advokasi internasional, Global Citizen.
Kerja sama bertujuan untuk membantu pengumpulan uang untuk Dana Respons Solidaritas Covid-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), serta organisasi masyarakat lokal lainnya.
“Kami berharap dapat membuat perbedaan dalam perang global melawan Covid-19 dengan menyumbang 10 persen dari semua hasil bersih penjualan di ONE.SHOP,” ujar Debbie Soon.
“Kebijakan ini akan berlaku tanpa batas waktu tertentu atau sampai kita berhasil mengatasi krisis virus corona ini,” katanya.
Baca Juga: ONE Championship Bersama Global Citizen Gelar Konser Amal Lawan Covid-19
ONE Championship bahkan meluncurkan dua kaus edisi terbatas bertema “We Are ONE” yang 100 persen hasil penjualan bersihnya akan disumbangkan untuk upaya penanganan Covid-19.
Selain itu, kerja sama antara ONE Championship dengan Global Citizen telah mengudarakan acara spesial “ONE World: Together At Home” pada 19 April lalu.
Acara tersebut menampilkan beberapa artis terkemuka dunia yang memberi pertunjukan dalam konser virtual tanpa kontak.
Konser ini menarik jutaan pemirsa dari seluruh dunia dan mengumpulkan lebih dari 127,9 juta dolar AS untuk Dana Respons Solidaritas Covid-19 WHO.
Atlet ONE Championship juga berpartisipasi dalam inisiatif Global Citizen #TogetherAtHome dengan memberi arahan dan tips kebugaran untuk penggemar berlatih dari rumah.