- Pegulat WWE John Cena, Charlotte Flair, dan Triple H terlibat dalam aksi “The Real Heroes Project”.
- WWE dan 13 liga olahraga kompak mengapresiasi para petugas kesehatan melawan pandemi Covid-19.
- Para atlet mencantumkan nama pahlawan kesehatan di belakang jersey mereka.
SKOR.id – Para bintang gulat WWE mengikuti inisiatif atlet profesional lain untuk menghormati pekerja kesehatan yang bertugas memerangi wabah virus corona (Covid-19).
WWE dan 13 liga olahraga profesional lainnya mengumumkan peluncuran inisiatif kolaboratif guna mengapresiasi para petugas layanan kesehatan di garis depan pandemi global saat ini.
Maka, John Cena, Charlotte Flair, dan Triple H memimpin rekan-rekan seprofesinya untuk berpartisipasi dalam sebuah aksi kampanye "The Real Heroes Project”.
Sebelumnya, Aaron Judge (New York Yankees), Donovan Mitchell (Utah Jazz), Drew Brees (Saints New Orleans), dan legenda NHL, Wayne Gretzky telah melakukannya di media sosial.
Baca Juga: Band Metal Legendaris Iron Maiden Rilis Kaus Bertema Sepak Bola
Beserta banyak atlet lainnya, mereka mendedikasikan ring gear serta jersey mereka untuk para pahlawan medis yang telah bekerja keras membantu komunitas mereka.
John Cena menyerukan moto “Never Give Up” dengan memasang gambar Dr. Evan Shannon di kausnya, memberi penghormatan atas keberanian petugas medis yang tanpa pamrih itu.
Dr. Shannon, you are the real deal! Having men like you on the frontlines gives us all hope. On behalf of @WWE, thank you for your hard work and selflessness. Show your appreciation to the healthcare heroes in your community by making your own “jersey” for these #TheRealHeroes. pic.twitter.com/WpQauKb86I— John Cena (@JohnCena) May 6, 2020
Charlotte “The Queen” Flair memilih menyematkan gelar "Ratu Sejati" pada sosok Jill Cardone dengan mengukir nama perawat tersebut di ring gear miliknya.
Sementara Triple H memberikan penghormatan atas pengorbanan Lisseth DeGracia yang luar biasa dan menempatkan namanya di jaketnya yang terkenal.
Dengan bantuan agensi kreatif 72Sunny, rumah produksi Hecho Studios, dan media publikasi Adweek, info layanan publik multi-liga ini debut pada 6 Mei di seluruh platform liga dan tim.
Para atlet yang berpartisipasi akan membagikan pesan terima kasih pribadinya pada pahlawan medis mereka di media sosial dengan tagar #TheRealHeroes.
Dalam prosesnya, bintang-bintang olahraga itu akan menutupi nama mereka di seragam atau kausnya dan menggantinya dengan nama pahlawan kesehatan mereka.
Sejak pandemi Covid-19, dunia olahraga telah memperlihatkan dukungannya untuk komunitas lokal dan nasional mereka lewat aksi mereka masing-masing.
Melalui "The Real Heroes Project" ini, komunitas olahraga akan berkumpul untuk memberi hormat kepada individ-individu heroik di seluruh sistem perawatan kesehatan.
Dan dunia olahraga juga mengundang penggemar di seluruh dunia untuk bergabung dengan atlet kelas dunia ini melalui media sosial.
Mereka diharapkan juga mendedikasikan kaus pribadi dan pakaian tim mereka untuk para individu di garis terdepan itu dengan menggunakan tagar #TheRealHeroes.