Harley-Davidson Indonesia Rilis Lima Model Terbaru untuk 2024

Kunta Bayu Waskita

Editor: Kunta Bayu Waskita

Tampilan garang Harley Davidson Tobacco Fade (Foto: Kunta Bayu Waskita/Grafis: Yusuf/Skor.id).
Tampilan garang Harley Davidson Ultra Limited Tobacco Fade yang rilis di Indonesia dengan Harga Rp1.399.155.000 (Foto: Kunta Bayu Waskita/Grafis: Yusuf/Skor.id).

SKOR.id – JLM Auto Indonesia baru saja meluncurkan lima model terbaru Harley-Davidson untuk Model Year (MY) 2024.  

JLM Auto Indonesia kini bertindak sebagai APM serta distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia, di bawah naungan perusahaan Inchcape Indonesia. 

Peluncuran dilakukan di pop-up store Harley-Davidson, pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta, Minggu (12/5/2024). Berikut kelima model baru Harley-Davidson tersebut: 

Street Glide dan Road Glide 2024

Harley-Davidson Street Glide Whiskey Fire (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Street Glide Whiskey Fire (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Model 2024 Street Glide dan Road Glide hadir lebih bertenaga, lebih ringan, dan lebih dinamis.

Dan juga, menampilkan elemen desain visual baru yang memadukan aliran dinamis yang kohesif dari spatbor depan hingga kantong pelana. 

Kedua model ini memiliki profil fairing yang telah berevolusi yang tampil modern dan menyegarkan, namun tetap mempertahankan DNA desain Harley-Davidson yang membuatnya langsung dikenal. Fitur-fitur utama tambahan meliputi:

  • Mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin yang telah diperbarui dengan sistem pendingin baru yang semakin mengoptimalkan kenyamanan termal bagi pengendara dan aliran udara masuk dan keluar yang lebih baik untuk meningkatkan performa.
  • Mode Berkendara yang dapat dipilih: Road, Sport, Hujan, dan Kustom secara elektronik yang dapat mengontrol karakteristik kinerja sepeda motor.
  • Teknologi infotainment didukung oleh Skyline OS dan ditampilkan pada layar sentuh berwarna TFT 12,3 inci yang menggantikan semua instrumentasi analog dan sebagian besar sakelar. 
  • Amplifier audio 200 watt yang baru memberi daya pada sepasang speaker yang dipasang pada fairing.
  • Aerodinamika yang lebih baik meningkatkan kenyamanan pengendara dan mengurangi goncangan helm secara subyektif pada kecepatan jalan raya hingga rata-rata 60 persen. Jarak tempuh suspensi belakang bertambah hingga 3 inci.
  • Bentuk jok satu bagian yang didesain ulang dan bahan bantalan yang menawarkan peningkatan secara signifikan dalam kenyamanan berkendara jarak jauh bagi sebagian besar pengendara.
Harley-Davidson Road Glide 2024 tampak depan (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Road Glide 2024 tampak depan (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Model Heritage Classic 114: Motor cruiser klasik Amerika, motor ini menawarkan detail vintage yang memukau dan gaya rock and roll yang murni. 

Untuk tahun 2024, model Heritage Classic 114 akan ditawarkan dengan dua opsi trim Chrome dan Hitam. 

Trim Chrome untuk pengendara yang lebih menyukai tampilan yang lebih cerah. Versi trim Hitam dari model Heritage Classic 114 menampilkan beberapa elemen gaya baru.

Powertrain dilengkapi dengan penutup rocker atas Wrinkle Black, penutup camshaft, penutup transmisi, dan penutup utama, dengan penutup rocker bawah Gloss Black yang kontras. 

Detail trim termasuk lampu belakang Gloss Black, braket kaca depan, lampu depan dan lampu sein, spion Hitam dan klem tiga, hub roda Anodized Hitam dan tutup hub, dan pelindung knalpot Matte Black dengan ujung knalpot Chrome. 

Model Heritage Classic 114 (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley Davidson Heritage Classic 114 (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Model Heritage Classic 114 dengan trim Chrome ditawarkan dengan velg Black 9-Spoke cast aluminium atau Chrome Laced; versi trim Black ditawarkan dengan velg Black 9-Spoke cast aluminium atau Black Laced.

Desain Heritage Classic 114 membangkitkan gaya dari model Harley-Davidson tahun 50-an yang diperbarui dengan keunggulan modern:

  • Kaca depan yang dapat dilepas
  • Kantong pelana yang kaku, dapat dikunci, dan kedap air
  • Suspensi yang lebih tinggi dengan kapasitas muatan penumpang dan kargo yang lebih besar
  • Pengurangan berat 32 pon dari model sebelumnya
  • Mesin Milwaukee-Eight 114
  • Kontrol jelajah standar dan ABS

Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection

Irama rock 'n roll dan irama mesin V-Twin yang disinkronkan membangkitkan jiwa para pengendara Harley-Davidson

Koleksi Sepeda Motor Tobacco Fade Enthusiast 2024 merayakan ledakan energi kolektif yang dilepaskan oleh sebuah musik live di kedai minuman di sudut jalan, di reli sepeda motor, atau panggung langsung di Harley-Davidson Homecoming Festival. 

Skema cat dan grafis Tobacco Fade yang terinspirasi dari lapisan kayu sunburst klasik yang pertama kali terlihat pada gitar rock and roll, bass, dan drum pada tahun 1960-an, menjadikannya sepeda motor yang istimewa bagi para pencinta musik. 

Model Enthusiast Motorcycle Collection merayakan para pengendara Harley-Davidson dan terinspirasi oleh kisah dan warisan mereka. 

Jajaran PT JLM Auto Indonesia berpose bersama saat peluncuran model-model Harley-Davidson MY24 di pop-up store Harley Davidson (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Jajaran PT JLM Auto Indonesia berpose bersama saat peluncuran model-model Harley-Davidson MY24 di pop-up store Harley Davidson (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Koleksi sepeda motor Harley-Davidson ini tersedia dalam jumlah terbatas, tidak lebih dari 2.000 unit per model. 

Perawatan cat Tobacco Fade diaplikasikan oleh Harley-Davidson dengan menggunakan alat cat presisi canggih yang dirancang untuk menghasilkan detail panel dengan gradasi warna yang pudar. 

Garis-garis berwarna karamel yang kaya memberi aksen pada warna panel emas metalik yang mengambang di luar warna pudar. 

Medali tangki bahan bakar terinspirasi dari bentuk dan lekukan piringan hitam, sementara grafis pada sepatbor depan yang berbentuk seperti pick gitar.

Terinspirasi dari logo band rock dan instrumen, berbicara langsung dengan detail pada medali tangki.

Model Low Rider ST 

Harley-Davidson Low Rider ST 2024 (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Low Rider ST 2024 (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Model Harley-Davidson Low Rider ST adalah sepeda motor sport touring V-Twin Amerika untuk pengendara yang menyukai gaya West Coast.

Mengadopsi bodi motor ramping dan performa luar biasa dari powertrain V-Twin Milwaukee-Eight 117. 

Model Low Rider ST menghubungkan para pengendara ini dengan sikap Harley-Davidson yang murni. Fitur mekanis identik dengan model Low Rider ST tahun 2024. 

Model Ultra Limited

Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade Enthusiast tampak depan (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade Enthusiast tampak depan (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Performa touring premium pada sepeda motor touring jarak jauh. Fairing batwing bergaya klasik, audio 4-speaker, bagasi Tour-Pak, kenyamanan terbaik untuk pengendara dan penumpang. Fitur mekanis identik dengan model 2024 Ultra Limited.

Mesin Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade Enthusiast (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Mesin Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade Enthusiast (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Fitur Penataan Khusus Tobacco Fade Enthusiast 

  • Cat premium Tobacco Fade 
  • Medali tangki bahan bakar yang terinspirasi dari piringan hitam yang unik untuk skema ini 
  • Grafis pick gitar bergaya di fender depan 
  • Logo bermerek Enthusiast Collection di atas bagasi Tour-Pak atau sepatbor belakang 
Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade Enthusiast tampak belakang (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade Enthusiast tampak belakang (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Daftar Harga Harley-Davidson MY24 (Off-the-Road)

  • Street Glide: Rp1.101.009.000
  • Road Glide: Rp1.115.550.000
  • Heritage Classic 114: Rp815.073.000
  • Low Rider ST: Rp927.849.000
  • Ultra Limited Tobacco Fade: Rp1.399.155.000

Pop-store Harley-Davidson

Dalam acara tersebut PT JLM Auto Indonesia juga memberikan kesempatan kepada media untuk mengeksplorasi pop-up store Harley-Davidson di Mal Senayan City. 

Pop-up store tersbut buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB tiap hari selama 3 bulan dari tanggal 5 April-30 Juni 2024.

Pengunjung dapat melihat-lihat model terbaru Harley-Davidson MY23 hingga MY24 dan menjelajahi model-model terbaru Harley-Davidson Genuine Merchandise, dari pakaian, riding gear, hingga aksesori.

Salah satu sudut pop-up store Harley-Davidson di Senayan City menyajikan beragam aksesori (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Salah satu sudut pop-up store Harley-Davidson di Senayan City menyajikan beragam aksesori (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

“Kami sangat antusias untuk membawa Harley-Davidson lebih dekat dengan pengguna, komunitas, dan penggemar Harley-Davidson di Jakarta,” kata Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia. 

“Pop-up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk membeli produk Harley-Davidson.”

“Tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia Harley-Davidson di Indonesia," kata Irvino.

Pop-up store ini pun akan menampilkan beragam produk Harley-Davidson, model terbaru dari MY24 seperti Street Glide, Road Glide, dan Heritage Classic 114 yang akhirnya kembali hadir untuk market di Indonesia. 

Dalam pop-up store ini hadir pula dua unit motor MY24 Harley-Davidson dengan edisi terbatas, yakni Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider ST dan Ultra Limited.

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, menambahkan, "Pop-up store di Senayan City Mall merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan konsumen.” 

“Kami berharap bahwa dengan kehadiran ini, kami dapat memperkuat ikatan kami dengan komunitas sepeda motor di Jakarta dan sekitarnya,” Gerry menambahkan.

“Serta kami pun menghadirkan jajaran produk terbaru MY24 dan tentunya juga kami hadirkan unit motor Harley-Davidson dengan edisi terbatas."

“Dengan kenyamanan berbelanja dan berbagai penawaran menarik, pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall jadi tujuan sempurna bagi para pencinta motor dan penggemar gaya hidup Harley-Davidson,” ujar Gerry.

RELATED STORIES

Harley-Davidson Luncurkan Koleksi Pakaian Baru bersama Jason Momoa

Harley-Davidson Luncurkan Koleksi Pakaian Baru bersama Jason Momoa

Kolaborasi On The Roam x Harley Davidson dirilis sebagai bagian dari Harley-Davidson H-D Collections.

King of the Baggers Ikut Menghentak COTA di MotoGP Amerika

King of the Baggers Ikut Menghentak COTA di MotoGP Amerika

Sepeda motor touring semacam Harley-Davidson dan Indian akan dibawa ke trek di MotoGP Amerika, akhir pekan ini.

Test Ride Harley-Davidson 2023 di Thailand Digelar di Tiga Medan Berbeda

Sejumlah jurnalis dan konsumen dari seluruh Asia ikuti test ride model Harley-Davidson 2023.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Tes MotoGP Qatar 2024

MotoGP

MotoGP Italia 2024: Miguel Oliveira Merasa Bersalah Dalam Insiden dengan Fabio Quartararo

Miguel Oliveira merasa sangat bersalah atas insiden dengan Fabio Quartararo dalam sesi sprint race MotoGP Italia 2024.

Arin Nabila | 02 Jun, 11:24

Gaming (Hendy AS/Skor.id)

Esports

Game Dragon Nest Berikan Banyak Hadiah di Event Pertengahan Tahun

Dragon Nest dengan bangga mengumumkan akan meluncurkan acara spesial pertengahan tahun mulai 4 Juni 2024.

Gangga Basudewa | 02 Jun, 09:24

Pemain asing Persik Kediri untuk Liga 1 2023-2024, Flavio Silva.

Liga 1

Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Resmi Datangkan Mantan Mesin Gol Persik Kediri

Menuju Liga 1 2024-2025, pencetak gol terbanyak kedua di Liga 1 2023-2024 jadi pemain pertama yang direkrut Persebaya.

Taufani Rahmanda | 02 Jun, 08:43

Bruno Senna mengendarai McLaren Senna di Sirkuit Donington Park dalam pembuatan video mengenang 30 tahun kejayaan Ayrton Senna di sirkuit tersebut (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Films

McLaren Senna Hidupkan Kembali Kenangan Ayrton Senna di Donington Park

Bruno kendarai hypercar McLaren Senna di Donington Park, penghormatan terhadap salah satu penampilan hebat Ayrton.

Kunta Bayu Waskita | 02 Jun, 08:34

Udil kini berseragam Homebois (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

Udil Sentil Alter Ego Usai ke Grand Final MPL Malaysia

Udil menyindir Alter Ego yang gagal ke playoff sementara dirinya berpeluang besar ke Riyadh untuk MSC 2024

Gangga Basudewa | 02 Jun, 07:36

Cover artikel Liga 2. (Grafis Hendy AS/Skor.id)

Liga 2

Musim 2023-2024 Rampung, Ini Daftar Lengkap Peserta Liga 2 untuk 2024-2025

Peserta Liga 2 musim depan berasal dari kompetisi 2023-2024 ditambah dari Liga 1 2023-2024 dan Liga 3 Nasional 2023-2024.

Taufani Rahmanda | 02 Jun, 05:00

Liga 3 Nasional atau putaran nasional Liga 3. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

National

3 Tim Liga 3 2023-2024 Amankan Tiket Promosi ke Liga 2, Semua dari Jawa.

Tiket naik kasta yang tersisa bakal ditentukan di akhir babak 8 besar Liga 3 Nasional 2023-2024, Senin (3/6/2024).

Taufani Rahmanda | 02 Jun, 05:00

Women Pro Futsal League 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

National

Women Pro Futsal League 2023-2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Women Pro Futsal League 2023-2024 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi.

Taufani Rahmanda | 02 Jun, 04:21

Rekor gol di Piala Eropa, top skorer hingga skor terbesar. (Yusuf/Skor.id).

World

Rekor Gol di Piala Eropa: Top Skorer hingga Skor Terbesar

Berikut ini sederet catatan rekor gol di Piala Eropa, dari soal top skorer, hingga skor terbesar.

Pradipta Indra Kumara | 02 Jun, 02:53

Liga TopSkor U-13 Greater Jakarta 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Liga TopSkor

Ditahan Imbang Prakasa, Pelatih Tajimalela Yakin Lolos dari Putaran Kedua

Bertanding di Lapangan Nirwana Park Sawangan, Depok, Sabtu (1/6/2024), laga Tajimalela melawan Prakasa berakhir dengan skor imbang 1-1.

Nizar Galang | 02 Jun, 01:57

Load More Articles